BTN Beri Penghargaan kepada DPD REI Sulsel

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat penghargaan dari Bank Tabungan Negar

BTN Beri Penghargaan kepada DPD REI Sulsel
M SADIQ
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat penghargaan dari Bank Tabungan Negara (BTN) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat penghargaan dari Bank Tabungan Negara (BTN)

Penghargan diberikan kepada DPD REI Sulsel karena memberikan kontribusi terbesar untuk penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Bank BTN tahun 2018.

"Alhamdulillah kami mendapat piagam penghargaan dari Bank BTN sebagai pengembang dengan kontributor terbanyak penyaluran KPR tahun 2018," kata Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq, Selasa (1/1/2019).

Piagam penghargaan diterima M Sadiq dari Kepala Cabang Bank BTN Makassar, Fauziah Yusri di Sekretariat DPD REI Sulsel, Jl Timah Raya No.2 Rappocini, Kota Makassar, Senin (31/12/2018).

M Sadiq pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank BTN karena kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam membangun rumah layak huni kepada masyarakat di Sulawesi Selatan.

Ia mengungkapkan sepanjang tahun 2018, DPD REI Sulsel menargetkan membangun 20 ribu rumah dan target tersebut dinilai sudah tercapai, sehingga mendapatkan penghargaan dari Bank BTN.

"Yang pasti anggota REI merasa berterimakasih kepada Bank BTN, berkas yang dimasukkan begitu dihargai dan REI bisa hadir menjadi jembatan komunikasi antara perbankan dan anggota," tutur M Sadiq.

Untuk tahun 2019, M Sadiq berharap anggota REI dapat membangun rumah dengan jumlah yang sama di tahun 2018, jika memungkinkan ditingkatkan melihat kebutuhan rumah masih banyak.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved