Tahun Baru 2019

Tutup Tahun 2018, UNM Zikir Bersama, Bersyukur Jadi Satker Terbaik Hingga SNI Award

Sejumlah raihan positif tahun 2018 ini menjadi kebanggaan tersendiri selain pencapaian Akreditasi A pada tahun 2017.

Tutup Tahun 2018, UNM Zikir Bersama, Bersyukur Jadi Satker Terbaik Hingga SNI Award
Dok Humas UNM
Rektor Universitas Negeri Makassar Prof Husain Syam saat memberikan sambutan pada kegiatan zikir dan doa bersama di Menara Pinisi UNM, Senin (31/12/2018) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Universitas Negeri Makassar (UNM) mengakhiri tahun 2018 dengan kegiatan zikir bersama sivitas akademika di Ballroom UNM Lantai 2, Menara Pinisi, Makassar, Senin (31/1/2018) malam.

Selain sebagai agenda penutup tahun, Rektor UNM Prof Dr Husain Syam MTP mengatakan, kegiatan zikir bersama ini juga digelar atas banyaknya raihan yang positif yang telah diperoleh selama kurun waktu setahun belakangan.

Seperti dikutip dalam rilis yang dikirimkan Humas UNM, Senin (31/12/2018), sejumlah raihan positif tahun 2018 ini menjadi kebanggaan tersendiri selain pencapaian Akreditasi A pada tahun 2017.

Pada awal tahun 2018, UNM meraih predikat satuan kerja (Darker) terbaik I se-Indonesia yang diberikan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti).

Lalu prestasi pada akhir tahun 2018 yakni menerima gelar salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia yakni UNM menjadi satu-satunya pendidikan tinggi peraih SNI AWARD 2018 dari luar Pulau Jawa.

Rektor UNM, Prof Husain Syam mengatakan pencapaian tahun 2018 menjadi rahmat bagi seluruh civitas akademika UNM yang turut membantu atas raihan yang sangat luar biasa tersebut.

Husain Syam menambahkan, capaian UNM hingga tahun ini semakin membuktikan kualitas UNM sebagai salah satu universitas pencetak tenaga pendidik yang unggul.

"Selama setahun ini kita diberi kesehatan untuk bekerja terus secara ikhlas sampai kita diberi hasil kerja yang baik," ujarnya.

"Sehingga banyak prestasi yang sangat membanggakan diraih universitas. Selain itu, pada 2018 ini Peringkat UNM sebagai Universitas Terbaik se-Indonesia naik ke peringkat 20 nasional," kata Husain.

Guru Besar Pertanian ini berharap tahun berikutnya dapat lebih baik daripada tahun ini dan di tahun yang akan datang, lebih banyak lagi prestasi yang diperoleh.

Halaman
12
Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved