Tahun Baru 2019

Okupansi Harper Perintis Siang Ini 90%, Inap Semalam Bisa ke Hong Kong Gratis

Marcom Manager Harper Perintis, Tikha Sudirman via pesan WhatsApp menuturkan, kamar tersisa yakni tipe Deluxe seharga Rp 2,4 juta.

Okupansi Harper Perintis Siang Ini 90%, Inap Semalam Bisa ke Hong Kong Gratis
Harper Perintis
Perayaan malam tahun baru sudah di depan mata. Hotel di Makassar pun memantapkan persiapan termasuk Harper Perintis Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Siang ini, Senin (31/12/2018) Okupansi atau keterisian kamar hotel di Hotel Harper Perintis Jl Perintis Kemerdekaan Makassar di angka 90 persen.

Optimis hari ini bisa menyentuh 100 persen keterisian.

Marcom Manager Harper Perintis, Tikha Sudirman via pesan WhatsApp menuturkan, kamar tersisa yakni tipe Deluxe seharga Rp 2,4 juta.

Baca: Tiga Bulan Jadi Plt Bupati, Ini Prestasi yang Diraih Sidrap di Bawah Kepemimpinan Dollah Mando

Baca: Okupansi Claro Siang Ini 97%, Kamar President Suite Rp 18 Juta Sold Out

Baca: LAGI VIRAL Foto Masa Kecil Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka, Bandingkan Pose Keduanya

"Kita optimis bisa capai 100 persen hari ini," katanya.

Tahun ini, Manajemen Harper Perintis Makassar mengangkat tema Fantasia Adventure yang dilengkapi dengan hadiah doorprize berupa tiket liburan ke Disneyland Hongkong.

Paket liburan yang bakal diundi pada malam pergantian tahun nanti berlaku untuk satu keluarga terdiri dari dua orang dewasa dan dua anak yang bisa dibawa liburan Disneyland Hongkong.

Pemenang grand prize akan mendapatkan fasilitas berupa tiket pesawat Pergi Pulang Makassar-Hongkong-Makassar, akomodasi dan tiket masuk ke Disneyland Hongkong.

“Harper Perintis selalu menghadirkan sesuatu yang baru pada pagelaran New Year’s Eve. Kali ini kami menghadirkan yang lebih spektakuler lagi dengan hadiah liburan gratis ke Hongkong," ujar Tikha.

Selain itu, acara ini akan diisi dengan penampilan Main Band, Elsa & Anna performance, Beauty & The Beast Fashion Show dan live show “The Neverland” yang menampilkan Peterpan dan Captain Hook. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved