Tahun Baru 2019

Okupansi Aston Makassar Siang Ini 98%, President Suite Rp 12 Juta Ludes

Marcom Aston Makassar, Rari Maharani via pesan WhatsApp menuturkan, kamar president suite seharga Rp 12 juta sudah ludes.

Okupansi Aston Makassar Siang Ini 98%, President Suite Rp 12 Juta Ludes
SANOVRA JR
GM Aston Makassar Hotel Makassar Joko Budi Jaya (tengah) bersama Marketing Communication Hotel Aston Makassar Rari Maharani (kiri) menjelaskan tema Olde Worlde untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2018 ke 2019 saat Press Conference di hotel Aston, Makassar, Selasa (11/12). Musik, dekorasi, makanan dan miniman yang disajikan akan membawa para tamu Hotel Aston Makassar kembali ke era tahun 80-an. Dengan konsep yang dihadirkan ini, tentu seluruh area publik di Hotel Aston Makassar akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas era 80 an mulai dari spot foto dilengkapi dengan ornamen-ornamen klasik. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Siang ini, Senin (31/12/2018) Okupansi atau keterisian kamal hotel Aston Jl Sultan Hasanuddin Makassar di angka 98%.

Manajemen Aston Makassar optimis, bisa 100 persen sebelum matahari terbenam.

Marcom Aston Makassar, Rari Maharani via pesan WhatsApp menuturkan, kamar president suite seharga Rp 12 juta sudah ludes.

Baca: Okupansi Harper Perintis Siang Ini 90%, Inap Semalam Bisa ke Hong Kong Gratis

Baca: Tiga Bulan Jadi Plt Bupati, Ini Prestasi yang Diraih Sidrap di Bawah Kepemimpinan Dollah Mando

Baca: Okupansi Claro Siang Ini 97%, Kamar President Suite Rp 18 Juta Sold Out

"Menyisakan kamar Superior dengan harga Rp 2,5 juta," kata Rari.

Sebelumnya, Manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center malam ini kan menghadirkan tema Olde Worlde untuk merayakan malam pergantian tahun yang membawa para tamu ke tahun 80-an.

Mulai dari penyajian musik, dekorasi, makanan dan minuman yang dapat dinikmati selama malam pergantian tahun berlangsung tepatnya 31 Desember 2018.

Nuansa yang meriah akan semakin terasa dengan hadirnya Riska Wulandari, salah satu finalis X-Factor, sajian full band entertain Sarah & Friends, DJ Performance, Magician dan Dancer yang dilengkapi musik-musik tahun 80-an. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved