Tahun Baru 2019

Anggiat Sinaga: Hujan Tidak Akan Mengganggu Acara Tahun Baru di Hotel

Anggiat Sinaga menambahkan akan jadi persoalan jika cuaca ektrim karena akan susah hotel-hotel mendapatkan pengunjung yang sifatnya go show

Anggiat Sinaga: Hujan Tidak Akan Mengganggu Acara Tahun Baru di Hotel
SANOVRA JR
Ketua BPD PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Anggiat Sinaga mengatakan, hujan tidak akan mengganggu acara Tahun Baru di hotel.

"Secara acara tidak masalah karena umumnya indoor meski ada yang outdoor, itupun sudah ada alternatif disiapkan jika memang cuaca kurang bersahabat," kata Anggiat Sinaga, Senin (31/12/2018).

Namun demikian, Anggiat Sinaga menambahkan akan jadi persoalan jika cuaca ektrim karena akan susah hotel-hotel mendapatkan pengunjung yang sifatnya go show, tamu yang datang yang lakukan reservasi sebelumnya.

Baca: Polsek Camba dan Bhayangkari Berduka, Istri Kanit Provos Meninggal

Baca: Lantik Bupati Jeneponto dan Sidrap, Ini Harapan Nurdin Abdullah

Baca: Tahun Baruan di Golden Tulip Essential Makassar dengan Nuansa Hawaian, Ini Paketnya

"Semoga cuaca hari ini hingga dini hari bersahabat agar masyarakat bisa menikmati event yang sudah ada dengan penuh sukacita bersama keluarga dan orang-orang tercinta," harap Anggiat yang jika General Manager Claro Hotel Makassar.

Ia menegaskan bahwa seperti tahun-tahun sebelum event setiap hotel sangat terprogram secara coventional, tidak berbentuk eforia yang berlebihan, umumnya hanya paket kamar hotel plus gala dinner bersama keluarga.

Bahkan tidak ada perhelatan artis dan konser akbar rata-rata kontennya fokus hiburan keluarga, seperti Claro Makassar dengan tema wonderland yang menyasar pasar keluarga dan anak-anak.

"Pengisi acaranya pun talent-talent lokal berbau humor dan kocak. Kita hadirkan pergantian tahun menuju tahun baru dengan hati yang penuh sukacita dan bersemangat, semoga tahun baru lebih baik kedepannya, amin," tutur Anggiat Sinaga.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved