Polres Tana Toraja Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Lanjut Sulaeman, tantangan tugas kedepan akan sangat berat, dan tidak bisa hanya mengandalkan sumber daya yang ada pada diri

Polres Tana Toraja Gelar Dzikir dan Doa Bersama
risnawati/tribuntoraja.com
Personil Polres Tana Toraja beragama muslim menggelar dzikir bersama setelah salat Adzhar berjamaah di Masjid Al Husain depan Mapolres Tana Toraja, Jalan Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Jumat (28/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Personil Polres Tana Toraja beragama muslim menggelar dzikir bersama setelah salat Adzhar berjamaah di Masjid Al Husain depan Mapolres Tana Toraja, Jalan Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Jumat (28/12/2018).

Dzikir bersama dipimpin oleh Kasat Sabhara, AKP Sulaeman Abu didampingi Kasatlantas, AKP Andi Tenri Abeng.

Setelah itu, dilakukan doa bersama untuk memohon agar pelaksanaan tugas-tugas Polres Tana Toraja di penghujung tahun 2018 dan memasuki tahun 2019 senantiasa mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT.

"Kegiatan ini memakmurkan tempat ibadah, selain merupakan kewajiban bagi setiap muslim, juga salah satu program prioritas Kapolda Sulsel yang dijabarkan oleh Kapolres Tana Toraja untuk menjadikan setiap anggota Polri yang ada di Sulsel menjadi insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucap Kasat Sabhara, AKP Sulaeman Abu.

Lanjut Sulaeman, tantangan tugas kedepan akan sangat berat, dan tidak bisa hanya mengandalkan sumber daya yang ada pada diri maupun yang ada di organisasi Polri semata.

"Kita harus senantiasa menghadirkan sang pencipta dalam setiap pelaksanaan tugas, doa dan dzikir ini adalah sebagai wujud penyerahan diri dan permohonan kepada Allah SWT untuk kelancaran tugas-tugas kedepan," tambahnya.

Kegiatan dizikir dan doa bersama juga dihadiri oleh Kaur Bin Ops Reskrim, Kanit Regident Satlantas, Paur Humas Polres dan segenap Bintara Polres Tana Toraja.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved