KPU Toraja Utara Gelar Perayaan Ibadah Natal Bersama

KPU Toraja Utara menggelar perayaan ibadah natal bersama di halaman kantor KPU, Jalan Pongtiku No 31 Kecamatan Rantepao

KPU Toraja Utara Gelar Perayaan Ibadah Natal Bersama
Risna
Komisi Pemilihan Umum atau KPU Toraja Utara menggelar perayaan ibadah natal bersama di halaman kantor KPU, Jalan Pongtiku No 31 Kecamatan Rantepao, Sabtu (29/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Toraja Utara menggelar perayaan ibadah natal bersama di halaman kantor KPU, Jalan Pongtiku No 31 Kecamatan Rantepao, Sabtu (29/12/2018).

Dihadiri perwakilan Forkopimda dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Toraja Utara dengan tema natal nasional 'Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita' dan subtema 'Natal Menginspirasi Pemilu Berintegritas dan Terpercaya'.

Turut hadir senior KPU Toraja Utara atau mantan komisioner KPU periode 2010-2014, Latu, periode 2014-2018 yaitu Merry Parura dan Herman Tandililing.

Pelayanan firman dan doa syafaat dipimpin Pdt Kristian Tanduk Langi, dari Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja.

Ketua KPU Toraja Utara, Bonnie Freedom dalam sambutannya mengatakan, dengan mengambil subtema sebagai penyelenggara Pemilu harus memaknai dengan berhikmat untuk menghadapi tahapan Pemilu bagaimana berlaku adil.

"Termasuk tahapan kepemiluan dan kampanye, kami berharap KPU serta seluruh jajaran diberikan hikmat oleh Tuhan agar bisa menjadi penyelenggara Pemilu yang tidak hanya berintegritas pada hasil tapi juga proses dan tahapannya," ucap Bonnie.

Sehingga, Bonnie berharap semua penyelenggara Pemilu 2019 bisa dipercaya ditengah masyarakat.

"Kalau sudah dipercaya, pastinya bisa netral dan berintegritas dan kami ucapkan terimakasih kepada banyak pihak dan bersyukur bahwa diberi kepercayaan oleh masyarakat," tambahnya.

Mewakili segenap keluarga besar KPU Toraja Utara, Bonnie Freedom mengucapkan selamat natal dan menyongsong tahun baru 2019.(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved