Hipmus Toraja Utara Gelar Lomba Seni Kreasi Islam di Masjid Agung Rantepao

Dihelat di lantai dua Masjid Agung Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (28/12/2018).

Hipmus Toraja Utara Gelar Lomba Seni Kreasi Islam di Masjid Agung Rantepao
risnawati/tribuntoraja.com
Pembukaan Perlombaan Seni Kreasi Islam (Perisai) untuk para pelajar tingkat SD, SMP hingga SMA di lantai dua Masjid Agung Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (28/12/2018). / Foto Kord Divisi Humas Hipmus, Gunawan. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Himpunan Pemuda-pemudi Muslim (Hipmus) Toraja Utara menggelar Perlombaan Seni Kreasi Islam (Perisai) untuk para pelajar tingkat SD, SMP hingga SMA.

Dihelat di lantai dua Masjid Agung Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (28/12/2018).

Lombanya, yaitu cara berwudhu, adzan, dan tata cara bacaan salat.

Dibuka oleh Imam Masjid Agung Rantepao, Mujahidin dalam sambutannya mengatakan bahwa, sangat mendukung program dan kegiatan yang dilakukan Hipmus Toraja Utara.

"Semoga kegiatan seperti ini membuat adik-adik kita generasi penerus muslim Toraja Utara kedepan untuk lebih berani tampil di depan banyak orang," ucap Mujahidin yang juga sebagai pelindung Hipmus Toraja Utara.

Kegiatan Perisai oleh Hipmus Toraja Utara berlangsung pada tanggal 28-31 Desember 2018.

Lomba yang akan dilaksanakan selanjutnya yakni Tadarrus Alquran, Qasidah dan Fashion Muslim dengan menyiapkan berbagai macam hadiah dari panitia.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved