Launching Program Pengajian dan Wisata Religi, Ini Harapan Ketua DPD BKPRMI Jeneponto

Direktur daerah LPPKS, Nursyamsiani mengatakan program ini sebagai amanah rapat kerja daerah DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto Masa Bakti 2018-2022.

Launching Program Pengajian dan Wisata Religi, Ini Harapan Ketua DPD BKPRMI Jeneponto
Ikbal Nurkarim/TribunJeneponto.com
DPD BKPRMI melalui LPPKS melaunching Program Perdananya dengan pengajian dan wisata religi di aula pertemuan wisata Boyong, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto Kamis (27/12/2018).  

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Ikbal Nurkarim

TRIBUNJENEPONTO.COM, TAMALATEA- DPD BKPRMI melalui LPPKS (Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Keluarga Sakinah) melaunching program perdananya dengan pengajian dan wisata religi di aula pertemuan wisata Boyong, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto Kamis (27/12/2018).

Direktur daerah LPPKS, Nursyamsiani  mengatakan program ini sebagai amanah rapat kerja daerah DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto Masa Bakti 2018-2022.

”Program ini diluncurkan dalam rangka merespon kebutuhan masyarakat milenial, baik kalangan remaja putri lebih-lebih kalangan ibu-ibu muda yang mayoritas hari-harinya dihabiskan untuk menjalankan rutinitas rumah tangga atau menjalani tugas karir," kata Nursyamsiani.

Baca: Mellennial - Juvinka Ingin Rayakan Tahun Baru 2019 di Bali Sama Keluarga

Baca: Tak Disangka, Nama Lain Johar Lin Eng saat Naik Pesawat dan Pernah Dijatuhi Hukuman Seumur Hidup

Baca: TRIBUNWIKI: Profil Ketua Umum Apitu Sulsel 2018-2021 Hasanuddin A Hasdir

"maka program ini adalah jawaban atas pemenuhan kebutuhan rekreasi yang dikemas menjadi kegiatan pengajian dan wisata religi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD BKPRMI Suardi A kahar mempertegas tentang perlunya membangun jejaring melaui Interconnection collaborative  menjaring para stake holder's  sebuah pola kerja sama yang dibangun atas asas symbiosis mutualisme.

"Sudah puluhan tahun BKPRMI teruji dalam kiprahnya selama itu pula kita jalani dengan pengabdian yang tulus yang dilandasi kejujuran penuh amanah dalam bermitra," kata Suardi

"Sehingga wajar bila BKPRMI memiliki kader tangguh di setiap jenjang kepengurusan daerah, kecamatan, desa bahkan sampai pada tingkat dusun di pelosok terpencil melalui kepengurusan remaja masjid dan pengelolaan TKA/TPA yang berbasis di masjid dan mushollah," sambungnya

Suardi berharap kedepannya kegiatan semacam ini untuk dilaksanakan lebih massif lagi.

“Kedepan kami mendorong direktur daerah LPPKS untuk lebih massif lagi turun ke kecamatan dan ke desa dan menfasilitasi terbentuknya majelis taklim Desa, majelis taklim kecamatan dan majelis taklim DPD dengan agenda bulanan dan arisan,” tutupnya. (*)

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved