Natal dan Tahun Baru 2019

Libur Natal dan Tahun Baru, Tiket Masuk Bugis Waterpark Adventure Diskon 50 Persen

Fadel Muhammad mengatakan, ada empat promo yang ditawarkan untuk menyambut libur natal dan tahun hingga liburan sekolah.

Libur Natal dan Tahun Baru, Tiket Masuk Bugis Waterpark Adventure Diskon 50 Persen
Muh Abdiwan/Tribun Timur
Ribuan warga memadati wahana pemandian dan permainan air Bugis Water Park di kawasan bukit baruga Antang. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -PT Asrinusa Development kembali berikan promo menarik bagi anda yang ingin menikmati libur natal dan tahun baru di Bugis Waterpark Adventure (BWA) Makassar.

Public Relation Bugis Waterpark Adventure, Fadel Muhammad mengatakan, ada empat promo yang ditawarkan untuk menyambut libur natal dan tahun hingga liburan sekolah.

Pertama ialah diskon 50 persen bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan berlalu setiap hari dan satu kartu berlaku untuk empat orang pengunjung.

Baca: Dicekik, IRT di Turikale Laporkan Suami ke Polres

Baca: TRIBUN WIKI: 3 Pantai di Makassar, Tempat Asyik Habiskan Tahun Baru

Baca: H-9 Tahun Baru, Keterisian Kamar Hotel Aryaduta 85 Persen

Selanjutnya juga diskon 50 persen setiap hari untuk pengguna kartu kredit/debit BCA dan kartu kredit Bank Mandiri maksimal tiga tiket per hari.

"Diskon selanjutnya ialah untuk pembelian tiket melalui Traveloka akan dapat diskon 30 persen," tutur Fadel saat dikonfirmasi Tribun Timur, Minggu (23/12/2018).

Dimana selama periode 23 Desember hingga 15 Januari 2019 tiket masuk wahana bermain air terbesar di Indonesia Timur ini ialah Rp 200 ribu per lembarnya.

Selama libur natal dan tahun baru manajemen Bugis Waterpark Adventure menargetkan 2500 hingga 300 pengunjung per hari. Pada Sabtu (22/12) kemarin pengunjung mencapai 1829 orang.

"Rata-rata pengungjunh kami banyak yang datang dari daerah bukan hanya dari Makassar sehingga kita optimis jumlah kunjungan bisa sampai 3 ribu orang," tutur Fadel.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved