Ini Pesan Caleg Demokrat Asal Sinjai Heriwawan di Hari Ibu

Heriwawan saat ini maju sebagai caleg Demokrat di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel V meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Ini Pesan Caleg Demokrat Asal Sinjai Heriwawan di Hari Ibu
Heriawan
Heriawan

SINJAI SELATAN, TRIBUN TIMUR.COM – Tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu yang dijadikan pemerintah sebagai momen bagi bangsa untuk menghargai jasa-jasa dan perjuangan seorang Ibu.

Apalagi, figur ibu sangat penting bagi setiap orang. Dialah yang melahirkan dan mengasuh anak-anaknya. Tak heran jika semboyan Surga terdapat di Telapak Kaki Ibu untuk menggambarkan penting mengormati dan menyayangi sosok ibu.

Hari Ibu yang ditetapkan setiap 22 Desember pun diparesiasi  oleh caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan asal Partai Demokrat, Heriwawan.

Heriwawan pun mengajak siapa saja untuk menunjukkan kasih sayang dan penghargaan kepada orangtuanya, khususnya ibu, dalam bentuk atau kegiatan positif, di momen di Hari Ibu. Sementara bagi yang orangtuanya telah tiada maka diimbau untuk tetap mendoakan mereka.

Baca: Caleg Muda Demokrat Sinjai Jagokan PSM

“Selamat Hari Ibu. Kepada masyarakat Sulsel, khususnya warga Bulukumba dan Sinjai, mari tetap memberikan dukungan penuh kepada kaum ibu di momen Hari Ibu ini,” ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Jakarta Pusat, dalam rilisnya, Sabtu (22/12/2018). 

Menurutnya, jasa-jasa seorang ibu tak dapat diukur. “Beliau yang membesarkan kami hingga menjadi generasi yang berguna. Kenapa kita harus beri apresiasi yang besar kepada kaum ibu karena merekalah salah satu penentu majunya generesi muda di masa akan datang," tambah pemuda asal Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai ini.

Heriwawan saat ini maju sebagai caleg Demokrat di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel V meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai. 

Keikutsertaannya sebagai putra daerah asal Sinjai di pilcaleg DPRD Sulsel mendapat dukungan  dari berbagai kalangan antara lain dari tokoh pemuda dan masyarakat Sinjai dan Bulukumba.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved