Survei CRC: Jokowi-Prabowo Bersaing Ketat di Sulsel, NA: Kami Belum Bergerak!

Herman mengatakan bahwa telah terjadi persaingan ketat antara Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi pada Pemilihan presiden (Pilpres) 2019 di Sulsel.

Survei CRC: Jokowi-Prabowo Bersaing Ketat di Sulsel, NA: Kami Belum Bergerak!
Azis/Tribun
Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah (NA) merespon cepat pernyataan Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Sulawesi Selatan, Herman Heizer, Kamis (20/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah (NA) merespon cepat pernyataan Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Sulawesi Selatan, Herman Heizer, Kamis (20/12/2018) malam.

Dalam acara peresmian Posko Repnas Sulsel untuk Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Jl Haji Bau, Makassar, Herman mengatakan bahwa telah terjadi persaingan ketat antara Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi pada Pemilihan presiden (Pilpres) 2019 di Sulsel.

"Berdasarkan hasil survei yang kita lakukan, sudah kita baca, memang terjadi pertarungan yang sangat ketat, Jokowi dan Prabowo di Sulawesi Selatan," kata Direktur Eksekutif Celebes Research and Consulting atau CRC itu.

Baca: Komisioner Petahana KPU Parepare dan Pinrang Terpental

Baca: Bandingkan Pekerjaan Sisca Icun Sulastri dengan Pembunuhnya, Beda Jauh, Pantas Bisa Bayar Gigolo

Baca: Lowongan Kerja Bank Mandiri Besar-besaran, Lulusan S1 Semua Jurusan, Daftar Online di Link Resmi!

Mendengar pernyataan Herman, NA dalam sambutannya menegaskan pihaknya belum bergerak.

Dengan suara lantang, mantan Bupati Bantaeng dua periode itu memastikan jika pasangan Jokowi-Ma'ruf menang besar di Sulawesi Selatan.

"Saya ingin sampaikan ke Pak Bahlil (Ketua Dewan Pembina Repnas) bahwa Sulawesi Selatan sesuai apa yang disampaikan oleh Pak Herman itu karena kami belum bergerak," tegas NA disabut tepuk tangan.

"Kenapa belum bergerak? Karena kalau kita terlalu cepat bergerak nanti strategi kebaca sama mereka," tambah Ketua Dewan Pakar Majelis Agung Raja Sultan (MARD) Indonesia itu.

Keyakinan Raja Bantaeng itu bukan tanpa alasan jika pasangan Jokowi-Ma'ruf akan menang di Sulsel. Menurut Nurdin Abdullah, persmian Posko Repnas Sulsel merupakan amunisi baru bagi Jokowi-Ma'ruf di Sulsel.

"Saya yakin Jokowi-Ma'ruf menang. Repnas sudah meresmikan lagi posko dan kalau ini pengusaha-pengusaha muda saja, karyawannya semua, tambah keluarganya adalah sebuah kekuatan besar," ungkapnya.(ziz)

Silakan Subscribe Akun Resmi Youtube Tribun Timur untuk news video terkini:

Silakan Follow akun resmi instagram tribun timur untuk info terbaru:

Baca: 9 Naga Penguasa Ekonomi Indonesia Berpihak ke Prabowo atau Jokowi? Ini Kata Tim Sukses Capres

Baca: Ini Artinya Apa? Jusuf Kalla Sebar Undangan Jokowi, Aksa Mahmud Undang Rocky Gerung ke Makassar

Penulis: Abdul Azis
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved