Ada Pohon Natal 17 Meter dan 7777 Lilin Saat Perayaan Natal Oikumene di Mamasa

Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, mengatakan persiapan sudah matang dan anggarannya telah siap karena dianggarakan pada APBD Mamasa 2018.

Ada Pohon Natal 17 Meter dan 7777 Lilin Saat Perayaan Natal Oikumene di Mamasa
herson/tribunmamasa.com
Bupati Mamasa, Ramlan Badawi 

Laporan Wartawan Herson Bonggakaraeng

TRIBUNMAMASA.COM, MAMASA - Pemkab Mamasa, Provinsi Sulbar, akan menggelar perayaan Natal Oikumene pada 29 Desember 2018 atau empat hari pasca Natal yang dirayakan setiap 25 Desember.

Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, mengatakan persiapan sudah matang dan anggarannya telah siap karena dianggarakan pada APBD Mamasa 2018.

"Tinggal direalisasikan," kata Ramlan kepada tribunmamasa.com, di rumah jabatan bupati, Jl. Pendidikan, Kelurahan Mamasa, Kecamatan Mamasa, Jumat (21/12/2018).

Menurutnya, panitia Natal Oikumene terdiri pemerintah daerah, unsur masyarakat dan Badan Pengurus Majelis Sinode Gereja Toraja Mamasa (BPMS GTM).

Saat ini, lanjutnya, sedang dibangun pohon Natal setinggi 17 meter demi memeriahkan Natal Oikumene.

Saat hari H, akan dinyalakan 7.777 lilin. 

"Perayaan Natal Oikumene ini tentu saja untuk meningkatkan keimanan sekaligus sebagai ajang silahturahmi dan doa bersama," tuturnya.

"Kita patut doa bersama agar warga Mamasa dapat terhindar dari bencana gempa bumi yang akhir-akhir ini sering terjadi di Mamasa," Ramlan Badawi.

Penulis: herson bongga karaeng
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved