Propam Polda Sulbar Gelar Analisis dan Eveluasi Kerja Tahun 2018

Analisa dan evaluasi (Anev) kerja dalam rangka peningkatan sinergitas dan peningkatan hukum internal yang transfaran dalam memenuhi rasa keadilan.

Propam Polda Sulbar Gelar Analisis dan Eveluasi Kerja Tahun 2018
Humas Polda Sulbar
Karo SDM Polda Sulbar, Kombes Pol Dien, saat membawakan materi pada kegiatan analisi dan evaluasi kerja di Aula Dit Lantas Polda Sulbar, Jl. Ahmad Kirang, Mamuju, Rabu (19/12/2018).- 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bidang Propam Polda Sulbar, menggelar analisa dan evaluasi (Anev) kerja dalam rangka peningkatan sinergitas dan peningkatan hukum internal yang transfaran dalam memenuhi rasa keadilan.

Anev tersebut digelar di Aula Dit Lantas Polda Sulbar, Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, dipimpin Kabid Propam AKBP Minarto, Rabu (19/12/2018).

AKBP Minarto mengatakan, kegiatan ini merupakan Anev tahunan Bid Propam Polda Sulbar, guna peningkatan kinerja sebagai satuan pengawas internal Polri.

Baca: Hotman Paris Memanas dengan Hilda Vitria, Jane Shalimar Beri Peringatan: Cari Mati!

Baca: Persib Bandung Memanas - Terungkap Kandidat Pelatih Persib Sudah Lama Tiba di Bandung, Ini Sosoknya

Baca: Kabar Buruk dari Pedangdut Nella Kharisma, Diperiksa 6,5 Jam di Polda Jawa Timur karena Kosmetik

Baca: Terungkap Penyebab Jalan Raya Amblas 30 Meter di Pusat Kota Surabaya, Ini Foto-fotonya

Baca: Kejari Polman Tahan Tersangka Korupsi Dana Pinjaman Bergulir

Baca: Makassar Milik Golkar, Demokrat, Nasdem, Gerindra, PPP? Ini Hitung-hitungan Kekuatan di Atas Kertas

Baca: VIDEO: 66 Pendaftar Perebutkan 42 Kuota CPNS STAIN Majene

Baca: PP Muhammadiyah Latih Auditor Mutu PTMA di Kota Makassar

Baca: Hadiri Diskusi Terbatas Refleksi 2018 Kesehatan Masyarakat dan Proyeksi 2019 dengan Prof Razak Thaha

"Propam memiliki peran sebagai pengawas, penegak disiplin dan ketertiban dilingkungan Polri agar senantiasa bekerja dalam koridor hukum, dan mampu menjadi contoh di kepolisian agar ketentuan yang ada tidak ternodai oleh perilaku pengawas itu sendiri,"kata AKBP Minarto.

Perwira pilisi berpangkat dua bungan ituberharapkan, para Kasatker agar dapat bekerja sama dengan baik antar fungsi, bersinergi demi kemajuan organisasi Polri.

"Janganlah kita disibukkan dengan urusan rumah tangga yang berdapak pada terganggunya konsentrasi pada fungsi kita masing-masing, mari bangun komunikasi dengan baik, saling koordinasi dan mau berbuka hati untuk menjawab setiap permasalahan yang ada tuturnya,"ujarnya.

Dalam pelaksanaan Anev tahunan ini, turut dihadiri masing-masing perwakilan Satker dan sejumlah PJU sebagai dukungan dan upaya peningkatan hukum di internal kepolisian demi mewujudkan personil yang tetap Promoter dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

t.

h.

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved