Natal Bersama Lapas Mamasa Dihadiri Wakil Bupati

Dihadiri Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, Pdt. Cory Pakondo selaku Perwakilan Peresekutuan Perempuan Gereja Toraja Mamasa (PPRGTM)

Natal Bersama Lapas Mamasa Dihadiri Wakil Bupati
herson/tribunmamasa.com
Lapas Kelas III Mamasa mengelar Natal bersama di lapas berlokasi di Jl Poros Mamasa- Polewali, Desa Balla, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (19/12/2018) sore. 

Laporan Wartawan Herson Bonggakaraeng

TRIBUNMAMASA.COM, Mamasa - Lapas Kelas III Mamasa mengelar Natal bersama di lapas berlokasi di Jl Poros Mamasa- Polewali, Desa Balla, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (19/12/2018) sore.

Dihadiri Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, Pdt. Cory Pakondo selaku Perwakilan Peresekutuan Perempuan Gereja Toraja Mamasa (PPRGTM) sekaligus memimpin ibadah, Kepala Lapas Syamsurijal, dan tokoh masyarakat Tallu Langi.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mamasa mengatakan bahwa Natal menimbulkan rasa haru karena di tengah ujian kehidupan ini, iman itu bertumbuh dan salah satu buah dari iman itu adalah penyelenggaraan Natal .

Natal bersama Lapas Mamasa mengangkat tema 'Yesus Kristus Hikmat Bagi Semua' dengan subtema 'Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan Antara Umat Beragama dalam Iman.

Penulis: herson bongga karaeng
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved