Guru Agama Kemenag Sulsel Rakor di Malino

Selain itu, ia juga menyampaikan agar MGMP SMP ini dijadikan rumah cerdas bagi seluruh guru PAI, dengan harapan agar menjadi

Guru Agama Kemenag Sulsel Rakor di Malino
Humas Kemenag Sulsel.
Kepala Bidang Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H Muhammad Rasbi, membuka Rapat Kerja (Raker) Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Sekolah Menengah Pertama (SMP), di Malino, Kabupaten Gowa. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Kepala Bidang Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H Muhammad Rasbi, membuka Rapat Kerja (Raker) Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Sekolah Menengah Pertama (SMP), di Malino Kabupaten Gowa.

Rasbi mengatakan besar harapannya kegiatan ini dapat menghasilkan program kerja yang baik.

"Saya berharap raker ini dapat menghasilkan program-program nyata dan realistis, agar seluruh program tersebut dapat direalisasikan demi peningkatan mutu dan pengembangan organisasi," ujar Rasbi, via whats app, ke tribun-timur.com, Minggu (16/12).

Selain itu, ia juga menyampaikan agar MGMP SMP ini dijadikan rumah cerdas bagi seluruh guru PAI, dengan harapan agar menjadi agent of change sekaligus menjadi lokomotif perubahan.

Ia menambahkan kegiatan ini murni swadaya GPAI SMP, yang dihadiri 16 MGMP PAI SMP Kab/Kota dari 24 Kab /Kota Se SulSel, dengan tujuan agar dapat melahirkan program yang baru dan realistis.

Penulis: Saldy
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved