Ratusan Pegawai Pemprov Sulsel Terima Satya Lancana Karya Satya dari Jokowi

Dalam arahannya, Andi Sudirman mengatakan, pemberian tanda bintang jasa ini merupakan bukti profesionalisme mereka selama bekerja.

Ratusan Pegawai Pemprov Sulsel Terima Satya Lancana Karya Satya dari Jokowi
dokumen Humas Pemprov Sulsel
Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan Satya Lencana Karya Satya untuk pengabdian 10, 20 hingga 30 tahun kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulsel, di Aula Pemprov Sulsel, Jumat (14/12/2018) 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan Satya Lencana Karya Satya untuk pengabdian 10, 20 hingga 30 tahun kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Penyerahan penghargaan dari Presiden RI tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (14/12/2018) lalu.

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya masa bakti 10 tahun sebanyak 27 orang, 20 tahun sebanyak 227orang, dan 30 tahun sebanyak 193 orang.

Baca: Sukseskan Smart City, Diskominfo Luwu Timur Terima Penghargaan Kominfo RI

Baca: Ke Jepang, Wali Kota Palopo Terima Bantuan Mobil Ambulance dan Pemadam Kebakaran

Dalam arahannya, Andi Sudirman mengatakan, pemberian tanda bintang jasa ini merupakan bukti profesionalisme mereka selama bekerja.

Penghargaan Satya Lencana, kata Andi Sudirman, tidak selamanya menjadi tolak ukur Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tetapi, masalah integritas.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

"Artinya, waktu yang digunakan harus bermanfaat dalam pekerjaannya dan benar-benar mereka kerjakan secara profesional serta bisa juga menjaga jiwa integritas," ucapnya, via rilis ke tribun-timur.com.

Untuk itu, penghargaan ini bisa menjadi tombak dan semangat lagi dalam bekerja. Dan kedepannya, juga menjadikan PNS yang profesional serta efektif dan efisien dalam bekerja.

Follow juga akun instagram official kami:

"Kita berharap agar PNS kedepannya dengan penghargaan satya lencana ini setiap pekerjaannya harus ahli di bidangnya dan menanamkan jiwa integritas di dalamnya. Dan perlahan kita bangun sinergitas yang baik," harapnya.

 Sekedar diketahui, dalam acara penghargaan Satya Lencana Karya Satya dihadiri juga Ketua DPRD Provinsi Sulsel H M Roem, Kepala Biro Perekonomian Since Erna Lamba, dan Kepala Bapenda Tautoto Tanaranggina. (*)

Penulis: Saldy
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved