10 Peserta Dinyatakan Lulus Seleksi Berkas Lelang Jabatan Sekda, Ini Namanya

"10 peserta yang ajukan berkas administrasi lelang jabatan Sekda Sulsel memenuhi syarat dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya," ujar Prof Gagaring.

10 Peserta Dinyatakan Lulus Seleksi Berkas Lelang Jabatan Sekda, Ini Namanya
RARA
Direktur Pusat Finansial Mikto BRI Unhas Prof Gagaring Pagalung (tengah) didampingi Dr Sanusi Fatta Kepala Divisi Aademik (kanan) dan Dr A Nur Bau Massepe Kepala divisi Pelatihan Pusat Finansial Mikro BRI Unhas, saat melakukan audiensi di Tribun Timur. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Panitia Seleksi menyatakan sebanyak 10 peserta yang lulus di tahap pemeriksaan berkas Lelang Jabatan Sekda Sulsel.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pansel, Prof Gagaring Pagalung, Selasa (11/12).

"10 peserta yang ajukan berkas administrasi Lelang Jabatan Sekda Sulsel memenuhi syarat dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya," ujar Prof Gagaring.

Baca: Hadapi Musim Hujan, BPBD Makassar Tambah Empat Perahu Evakuasi

Baca: Danny Pomanto Kukuhkan 45 Duta Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang

Baca: Dulunya Nge-Grab, Sekarang Jadi Pengusaha Kafe

Lanjut Prof Gagaring, tahapan berikutnya yaitu pemeriksaan kesehatan, kejiwaan, dan bebas narkoba yang akan berlangsung di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan km 14 Makassar, pada Kamis 13 Desember 2018 mendatang.

Dalam pemeriksaan kesehatan, kejiwaan, dan bebas narkoba ini, peserta wajib mengikuti aturan yang ada, seperti 30 menit sebelum pukul 08.00 wita sudah berada dilokasi bila mana telat akan dinyatakan gugur, peserta diwajibkan puasa 10 jam sebelum tes kesehatan (diperbolehkan minum air putih), dan berpakaian rapi bebas.

Tercatat ada 10 nama pejabat senior, yang siap berkompetisi meraih jabatan tertinggi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Sulsel ini.

Ketua Pansel, Prof Gagaring Pagalung mengatakan dari 10 orang pendaftar, tercatat juga ada lima dari Pemprov Sulsel, seperti Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo, Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman, Kepala Litbang Sulsel Iqbal Suhaeb, Staf Ahli Pemprov Sulsel Nirwan Nasrullah, Kepala BKD Sulsel Ashari F Radjamilo.

Sementara dari luar Sulsel diantaranya Sekda Kepulauan Selayar Marjani Sultan, Direktur Penanganan Fakir Miskin Kemensos RI Abdul Hayat, Dosen UNM Prof Hamzah Upu, Dosen IPDN Jakarta Zubachrum Tjenreng, dan Dosen Unhas Burhanuddin.

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved