PSM Makassar

PSM vs PSMS Medan - Fans PSM asal Polman Harap Persija Tergelincir

Fans PSM asal Polman Muhammad Nurdiansyah menilai laga ini sangat penting bagi PSM. Sebab menjadi penentu untuk perebutan juara liga 1

PSM vs PSMS Medan - Fans PSM asal Polman Harap Persija Tergelincir
Dok Pribadi Muh Nurdiansyah
Muh Nurdiansyah 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Edyatma Jawi

TRIBUNPOLMAN.COM, POLMAN -- PSM akan menjalani laga terakhir liga 1 musim 2018, Minggu (9/12/2018).

Pada pertandingan terakhir ini, PSM akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Mattoangin Andi Mattalatta, Makassar, Minggu sore ini.

Fans PSM asal Polewali Mandar (Polman) Muhammad Nurdiansyah menilai laga ini sangat penting bagi PSM. Sebab menjadi penentu untuk perebutan juara liga 1.

Baca: TRIBUNWIKI: Aquaman Tayang Mulai 12 Desember 2018, Ini Sinopsis, Trailer, dan Pemain Serta Medsosnya

Baca: PSM vs PSMS Medan, Sekretaris Kapolres Luwu Cup II Yakin PSM Makassar Juara

Baca: PSM vs PSMS Medan - Karyawan Swasta Ini Prediksi Laga Dimenangkan Tuan Rumah

Kata Muhammad Nurdiansyah, posisi PSM harus tetap menjaga asa juara. Posisi PSM di klasemen sementara berada di posisi kedua dengan raihan 58 poin. Selisih satu poin dari pemuncak klasemen, Persija.

Makanya, PSM wajib menang dan berharap Persija kalah atau minimal bermain imbang saat menghadapi Mitra Kukar. Dengan demikian, piala liga 1 dapat diboyong ke Kota Daeng, julukan Makassar.

"Kita berharap Persija tergelincir," ujar Nurdiansyah, Minggu (9/12/2018).

Untuk menghadapi PSMS Medan, mahasiswa Pascasarjana Unhas ini sangat optimis PSM menang mudah. Sebab PSM akan bertindak sebagai tuan rumah yang tentu menjadi motivasi besar.

Selain itu, lanjutnya, PSMS Medan juga bukanlah lawan berat bagi PSM. Apalagi, pasukan Ayam Kinantan, juga merupakan juru kunci di Liga 1 2018.

Meski begitu, mantan Ketua Kerukunan Pemuda Mahasiswa Polman (KPMPM) di Makassar ini berharap PSM menampilkan permainan cantik. Serta menerapkan serangan penuh untuk membombardir pertahanan PSMS Medan.

"Serangan bertubi-tubi harus dilancarkan," ucapnya.

Ia memprediksi, PSM akan menang besar dengan skor 4-0. Gol PSM akan dicetak oleh Ferdinand Sinaga, W Pluim dan M Klok. Serta gol ke empat akan disumbangkan oleh Zulham Zamrun atau Guy Junior. (*)

Penulis: edyatma jawi
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved