PB Tonasa Mandiri Gelar Pertandingan Eksebisi Bersama Pegadaian Makassar

Melalui pertandingan eksebisi ini kita harapkan terjalin hubungan yang baik antara PT Semen Tonasa dengan Pegadaian, yang sama-sama perusahaan BUMN

PB Tonasa Mandiri Gelar Pertandingan Eksebisi Bersama Pegadaian Makassar
Dok PB Tonasa Mandiri
Persatuan Bulutangkis (PB) Tonasa Mandiri menggelar pertandingan eksebisi bersama Pegadaian Makassar, di lapangan Soulmate Badminton Jl. Veteran Utara, Makassar, Minggu (9/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Saldi Irawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Persatuan Bulutangkis (PB) Tonasa Mandiri menggelar pertandingan eksebisi bersama Pegadaian Makassar, di lapangan Soulmate Badminton Jl. Veteran Utara, Makassar, Minggu (9/12/2018).

Ketua PB Tonasa Mandiri, Syaeful Mamma mengatakan, pertandingan eksebisi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pegadaian yang juga merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Melalui pertandingan eksebisi ini kita harapkan terjalin hubungan yang baik antara PT Semen Tonasa dengan Pegadaian, yang sama-sama perusahaan BUMN. Eksebisi ini juga menjadi sarana mempromosikan Semen Tonasa ke publik lewat jalur olahraga,” katanya.

Baca: TRIBUNWIKI: 5 Tempat Makan Soto Banjar di Makassar, Nomor 4 Paling Populer

Baca: PSM Makassar Vs PSMS Medan - Prof NA: Kita Perlu Stadion Lebih Besar

Baca: Aliyah Mustika Sosialisasi tak Pakai Baliho

Syaeful juga mengungkapkan, khusus bagi internal perusahaan PT Semen Tonasa, eksebisi ini bisa mempererat tali silaturahmi antar para karyawan. Agar bisa lebih kompak dalam bekerja, meningkatkan performa perusahaan.

“Kita ingin teman-teman (Karyawan) tetap semangat bekerja, utamanya dalam meningkatkan penjualan semen di satu bulan terakhir tahun 2018 ini," kata Syaiful dalam rilis Humas PT Semen Tonasa, Minggu (9/12/2018).

"Nah, agar mereka tetap semangat, kami adakan eksebisi ini. Karena dengan berolahraga, badan menjadi sehat dan tetap bersemangat dalam bekerja,” ungkapnya.

Sekretaris PB Tonasa Mandiri, A Muchsin Samsuh menambahkan, pertandingan eksebisi tersebut merupakan agenda tahunan PB Tonasa Mandiri.

"Tujuan dari eksebisi kali ini, kata dia, agar tercipta hubungan yang harmonis antara Semen Tonasa dengan Pegadaian," ujarnya.

“Kegiatan olahraga bersama ini menjadi ajang saling mengenal antara perusahaan BUMN yang satu dengan lainnya,” tambahnya.

(*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved