Saatnya Berburu Baju Natal di Karebosi Link

Manajemen Karebosi Link memberi kemudahan kepada para pengunjung setianya mendapatkan baju baru untuk Hari Natal dan tahun baru nanti.

Saatnya Berburu Baju Natal di Karebosi Link
PR Karebosi Link
Suasana Fashion Fair di area Main Hall Karebosi Link, Sabtu (8/12). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Karebosi Link memberi kemudahan kepada para pengunjung setianya mendapatkan baju baru untuk Hari Natal dan tahun baru nanti.

Kemudahan tersebut melalui kegiatan Fashion Fair di Area Main Hall Karebosi Link yang digelar manajemen Karebosi Link selama bulan Desember 2018.

Ada puluhan tenant Karebosi Link yang meramaikan Fashion Fair ini dengan menghadirkan koleksi fesyen terbaru. Koleksi yang ditawarkan didominasi busana untuk wanita, mulai dari Blus, Gaun, Blazer, Baju Batik, Rok dan Celana.

Selain itu, pilihan aksesoris untuk melengkapi penampilan para kaum hawa juga tersedia seperti aneka tas pesta, kacamata, jam tangan dan beberapa aksesoris lainya.

Harga yang ditawarkan untu koleksi fesyen ini bervariasi, dari harga puluhan ribu rupiah sampai ratusan ribu rupiah yang disesuikan dengan kualitas bahannya.

Building Manager Karebosi Link, Binsar J Samosir mengatakan, event Fashion Fair ini merupakan agenda rutin untuk menyambut Natal dan Tahun Baru untuk memanjakan para pengunjung.

“Ada puluhan tenant meramaikan Fashion Fair ini dengan menawarkan koleksi terbaik untuk para pengunjung setia Karebosi Link, terutama bagi merekan yang akan merayakan Natal,” ujar Binsar, Sabtu (8/12/2018).

Sejak hari pertama Fashion Fair ini berlangsung, setiap harinya didatangi banyak pengunjung, terutama para ibu dan remaja putri yang sedang mencari produk fesyen.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved