Liga 1 2018

Lawan PSM Makassar, PSMS Medan Enggan Terbebani Bayang-bayang Degradasi

PSMS Medan enggan terbebani bayang-bayang degradasi saat dijamu PSM Makassar pada laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Mattoanging Makassar

Lawan PSM Makassar, PSMS Medan Enggan Terbebani Bayang-bayang Degradasi
Wahyu
PSMS Medan enggan terbebani bayang-bayang degradasi saat dijamu PSM Makassar pada laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (9/12/2018) besok. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wahyu Susanto

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSMS Medan enggan terbebani bayang-bayang degradasi saat dijamu PSM Makassar pada laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (9/12/2018) besok.

Bagi PSMS Medan, kesempatan masih ada untuk bisa tetap bertahan di Liga 1 2019 mendatang. Dengan catatan, mampu memaksimalkan pertandingan menghadapi PSM Makassar.

Baca: Panpel Berlakukan Pengamanan Ekstra di Laga PSM vs PSMS

Baca: Tantang PSM Makassar, PSMS Medan Tanpa 3 Pemain Pilar

Baca: PSM Makassar atau Persija Jakarta Juara, Ini Kata Robert Alberts. Bagaimana Isu Pengaturan Skor?

"Tapi kami masih fight untuk pertandingan ini hingga menit terakhir. Saya tidak mau bicara untuk degradasi," tegas Pelatih PSMS Medan, Peter Butler (52) dalam sesi jumpa pers di Hotel Same, Sabtu (8/12/2018)

Pertandingan ini memang cukup berat bagi PSMS Medan. Meraka harus berjuang keras memenangkan pertandingan agar terhindar dari zona degradasi dan menunggu hasil lain tim papan bawah.

Namun menurut eks pelatih Persipura Jayapura diawal musim Liga 1 2018 ini, jelas tidak mudah meraih hasil maksimal. Apalagi materi pemain PSMS Medan dan PSM Makassar diakui Peter sangat berbeda.

Baca: Vicky Prasetyo Bongkar Kondisi Adiknya Pasca Dikeroyok Orang: Tak Akan Gue Biarkan Lo Sendirian!

Baca: LIVE INDOSIAR! 2 Link Live Streaming Persib Bandung Vs Barito Putera, Nonton Tanpa Buffer di Sini

Baca: Produk Perawatan Bayi Turun Harga di Indomaret, Cek Promonya

"Harus jujur, mungkin musim ini cukup bagus, dan kami sangat beda dengan PSM Makassar. PSM Makassar mungkin banyak pemain kualitas dan punya banyak gaji sangat besar hingga pengalaman
di liga Indonesia," jelas Peter.

Gelandang PSMS Medan, Abdul Aziz Lutfi Akbar (24) menambahkan masih punya semangat besar hadapi PSM pada laga terakhir ini.

"Karena besok juga menentukan bagi PSM Makassar, buat PSMS Medan juga untuk terhindar dari zona degradasi. Kita akan main habis-habisan ingin menang untuk besok," pungkasnya.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved