Kapolres Jeneponto Ikut Mengusung Jenazah Anggotanya yang Meninggal

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto ikut mengusung jenazah anggota Polres Jeneponto yang meninggal

Kapolres Jeneponto Ikut Mengusung Jenazah Anggotanya yang Meninggal
Humas Polres Jeneponto
Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto dan Waka Polres Jeneponto Kompol Zakaria ikut mengusung jenazah anggota polres Jeneponto yang meninggal Jumat (7/12/2018) 

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Ikbal Nurkarim

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto dan Waka Polres Jeneponto Kompol Zakaria ikut mengusung jenazah anggota Polres Jeneponto yang meninggal Jumat (7/12/2018).

Pantauan TribunJeneponto, nampak AKBP Hery Susanto ambil bagian dalam mengusung jenazah Bripka Sumardi anggota Polres Jeneponto yang meninggal pada hari Kamis (6/12/2018) malam dan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga Kampung Baru, Desa Bulu loe, kecamatan turatea, Jeneponto.

Dalam sambutannya AKBP Hery Susanto yang bertindak sebagai Inspektur upacara, mengingatkan kesemua anggotanya bahwa kematian tidak ada yang tahu datangnya kapan menjemput.

Baca: Tantang PSM Makassar, PSMS Medan Tanpa 3 Pemain Pilar

Baca: Lawan PSMS, Pelatih PSM Robert Alberts Siapkan Pengganti Hasyim Kipuw, Siapa Pemain Tersebut?

Baca: Penjualan Baru Dibuka, Tiket PSM Makassar vs PSMS Medan Nyaris Ludes

"apa yang terjadi pada diri almarhum merupakan peringatan bagi kita semua yang masih hidup bahwa suatu waktu dengan tidak kita duga atau sangka akan mengalami seperti apa yang dialami oleh almarhum, oleh karena itu saya harap kepada keluarga dan kepada seluruh handai taulan agar merelakan kepergian almarhum menghadap kepada sang pencipta Allah Subhanahu Wa Ta'ala," kata AKBP Hery dalam sambutannya.

Tidak lupa Kapolres Jeneponto itu turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian salah satu anggotanya yang lebih dulu menghadap ke Allah SWT.

"Perkenankanlah Kami keluarga besar Polri menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum semoga amal bakti yang telah diberikan kepada masyarakat bangsa dan negara diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala," ungkapnya.

Kasat Binmas AKP Syahrul sangat mengapresiasi kepedulian Kapolres Jeneponto terhadap anggotanya.

"Luar biasa bapak Kapolres dan Waka Polres, atas kepeduliannya mengusung jenasah almarhum sampai kepemakaman," uangkap Syahrul singkat.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

A

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved