Kaesang Pangarep Kumpulkan Gamers Makassar di Phinisi Point Mall

Setelah meramaikan Kota Makassar dengan Sang Pisang, Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kembali dengan sesuatu yang baru

Kaesang Pangarep Kumpulkan Gamers Makassar di Phinisi Point Mall
hasrul
Founder Sang Pisang, Kaesang Pangarep bersama tim Sang Pisang Makassar yang dilanjutkan dengan Press Conference di Portico Phinisi Point, Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Setelah meramaikan Kota Makassar dengan Sang Pisang, Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kembali dengan sesuatu yang baru, berbeda, dan lebih meriah.

Melalui Sang Pisang, yang merupakan bisnis pertama Kaesang Pangarep, pagelaran kompetisi game terbesar pertama di Indonesia ini diawali Kota Makassar.

Baca: Jualan Pisang, Ini Sindiran Presiden ke Kaesang Saat di Singapura

Baca: Cerita Sahabat, Kaesang Dalam Bergaul Sederhana dan Santai

Nama Kaesang Pangarep Tak Masuk dalam Data Keluarga Presiden Jokowi, Ini Jawaban Diberikan Wikipedia
Nama Kaesang Pangarep Tak Masuk dalam Data Keluarga Presiden Jokowi, Ini Jawaban Diberikan Wikipedia ()

Mengusung tema SPS Gaming Championship Sang Pisang Arena 2018, kompetisi ini berlangsung selama tiga hari Jumat-Minggu (7-9/12/2018) di Atrium Tokyo-Shibuya Mall Phinisi Point Makassar.

Didukung penuh oleh Cegacom Community dan Pandora, kompetisi ini memperebutkan total hadiah senilai Rp 80 juta serta doorprize satu buah motor di akhir acara.

Kompetisi ini dibuka secara resmi oleh Founder Sang Pisang, Kaesang Pangarep bersama tim Sang Pisang Makassar yang dilanjutkan dengan Press Conference di Portico Phinisi Point, Sabtu (8/12/2018).

“Setelah Makassar, kami akan membuat event ini di Manado, Medan dan terakhir akan berlangsung di Jakarta,” ungkap Kaesang saat Press Conference.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved