Liga 1 2018

CEO PT LIB Dijadwalkan Hadir di Laga PSM Makassar vs PSMS Medan

Salah satu CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB) dijadwalkan bakal menyaksikan langsung laga PSM Makassar vs PSMS Medan

CEO PT LIB Dijadwalkan Hadir di Laga PSM Makassar vs PSMS Medan
Sanovra/tribun-timur
Replika piala Liga 1 2018 telah tiba di Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wahyu Susanto

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Salah satu CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB) dijadwalkan bakal menyaksikan langsung laga PSM Makassar vs PSMS Medan di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (9/12/2018) besok.

Manajer Hubungan PT LIB, Hanif Marjuni mengatakan, CEO PT LIB Risha Adi Widjaya yang akan datang langsung pada laga pamungkas ini.

Rencananya, Risha Adi Widjaya terlibat langsung memberikan replika piala kepada PSM Makassar andai sukses menjadi juara Liga 1 2018.

"Minggu pagi dia (Risha Adi Widjaya) datang ke Makassar. Pas pertandingan PSM dengan PSMS baru dia datang," ungkapnya kepada Tribun Timur di Hotel Aryaduta, Sabtu (8/12/2018).

Replika piala Liga 1 2018 telah tiba di Makassar.
Replika piala Liga 1 2018 telah tiba di Makassar. (Sanovra/tribun-timur)

Piala Liga 1 2018 yang tiba Sabtu dini hari ini di Makassar, memang diperuntukkan untuk PSM. Dengan catatan PSM berhasil menumbangkan PSMS.

Akan tetapi, PSM harus menunggu hasil pertandingan Persija Jakarta yang merupakan kandidat kuat persih gelar juara menghadapi Mitra Kukar di GBK, Minggu (9/12/2018).

"Jadi piala yang lainnya ada di Jakarta. Sama, replika juga. Minggu siang lah baru dibawa ke GBK. Karena kantor PT LIB dari GBK dekat," jelas Hanif Marjuni.

Sekedar diketahui, PT LIB menyiapkan tiga piala. Satu piala original dan dua piala replika.

"Jadi jika telah dipastikan PSM atau Persija juara, piala original nantinya akan diukur. Apakah PSM atau Persija," tukasnya.

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved