5 Kabupaten Raih Training Award 2018 BPSDM Sulsel

Training Award 2019 akan dilaksanakan lebih meriah lagi dan akan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel kepada kepala daerah masing masing kabupaten

5 Kabupaten Raih Training Award 2018 BPSDM Sulsel
Dokumen BPSDM Sulsel
Prosesi penyerahan piala kepada kabupaten/kota peraih Training Award 2018 BPSDM Sulsel 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Badan Pegembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel menggelar acara Training Award 2018, Jumat (7/12/2018).

Training Award ini adalah penghargaan kepada pemerintah kabupaten kota Se Sulsel atas komitmen dan kerja samanya dalam pendiklatan dan kepelatihanan sebagai upaya meningkatkan kapasitas dan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam Training Award 2018 BPSDM Sulsel tersebut diberikan kepada kabupaten yang masuk dalam lima besar. Mereka adalah, Pemerintah Kabupaten Sinjai, Lutim, Barru, Tana Toraja, dan Pemkab Wajo.

Kepala BPSDM Sulsel Imran Jausi mengatakan, training award BPSDM ini merupakan penghargaan atau apresisi dari BPSDM Sulsel kepada kabupaten kota Se Sulsel dalam hal kediklatan baik manajerial maupun teknis.

“Jadi filosofinya training award ini sebagai bentuk penghargaan dari BPSDM Sulsel kepada daerah yang selama ini bekerja sama dengan BPSDM,” ujar Imran Jausi.

Dia mengatakan, untuk menentukan daerah yang mendapatkan training award ada beberapa variabel. Termasuk di dalamnya komitmen seberapa besar dalam kediklatan, Aspek prasarana, dan lain sebagainya.

“Tidak mudah menentukan siapa yang tepat menerima training award BPSDM ini, karena ada widyaiswara dan pejabat BPSDM yang harus melakukan perdebatan panjang,” tegasnya.

Ke depan, lanjut Imran Jausi, Training Award 2019 akan dilaksanakan lebih meriah lagi dan akan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel kepada kepala daerah masing masing kabupaten kota Se Sulsel.

Usai penyerahan training award, acara dilanjutkan dengan sharing atau diskusi saling memberikan masukan antara BPSDM dengan pejabat dari daerah kabupaten/kota. Diskusi ini dipandu oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Innovasi BPSDM Sulsel Nasrun Hamzah.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Saldy
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved