VIDEO: Bos Begal Geng Ero' ero' Ditembak Tim Polrestabes Makassar

Polrestabes Makasar menembak ketua kelompok begal Ero'-ero', M Iksan (21) saat dilakukan pengembangan kasus.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Polrestabes Makasar menembak ketua kelompok begal Ero'-ero', M Iksan (21) saat dilakukan pengembangan kasus.

Iksan, residivis begal sadis yang pernah bergabung di salah satu kelompok begal sadis di Makassar pada 2016, ditembak dibagian kaki kiri dan kanan oleh polisi.

"Pelaku ditembak saat pengembangan," ungkap Kasatreskrim Kompol Wirdhanto Hadicaksono, usai merilis kasus begal di kantor Polrestabes, Kamis (6/12/2018).

Residivis Iksan dalam geng begal sadis Ero'-ero' sebagai eksekutor. Dia ditembak saat Jatanras Polrestabes dan Resmob Polda Sulsel cari rekan satu gengnya.

Pengungkapan geng baru begal di Kota Makassar yang terbentuk awal 2018 ini, diketahui sejak terakhir lakukan begal di Jl Kancil Makassar, 20 November lalu.

Baca: TRIBUNWIKI: Lokasi ATM Bank Sulselbar di Soppeng

Baca: Hari AIDS Sedunia, Deng Ical Ajak Seluruh Elemen Lebih Peduli

Baca: Mulan Jameela Akhirnya Blak-blakan Soal Skandal Ahmad Dhani, Ngaku Rasakan Ini

Dimana saat itu kata Kompol Wirdhanto, kelompok Ero'-ero' jumlah empat orang, membegal dua orang. Yaitu anak, Muh. Reza (17) dan ayahnya, Afwan (40).

Saat pembegalan atau pencurian dan kekerasan (Curas), geng Ero'-ero' melukai korban pada bagian kepala, leher beserta dada, memakai pisau pemotong daging.

"Jadi kelompok ini membegal terakhir pada tanggal 20 November terhadap dua korbannya dijalan kancil, tim kami baru menangkap tiga, satu buron," jelasnya.

Setelah menangkap Iksan si residivis, sekaligus eksekutor di Jl Maccini Pasar Malam. Tim lalu menangkap pelaku lain, Rifaldi (18) dan Reynandi Gunawan (18).

Halaman
12
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved