Tiket Pentaskan Drama Musikal "Grease" Sasing UNM Sudah Bisa Dapatkan di Sini

Aktor Utama dalam pementasan Muhammad Firas Faruq, mengatakan bahwa pementasan drama Grease ini menjadi tantangan tersendiri baginya.

Tiket Pentaskan Drama Musikal
dok pribadi
Mahasiswa Sastra Inggris (Sasing) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2016 akan mementaskan Pentas Drama “Grease” yang akan dilaksanakan di Auditorium Amanagappa UNM, Jumat (14/12) mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nur Fajriani

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pentas Drama “Grease” yang dilakoni mahasiswa Sastra Inggris (Sasing) angkatan 2016 akan dilaksanakan di Auditorium Amanagappa UNM, Jumat (14/12) mendatang.

Grease merupakan drama musikal romantis komedi asal Amerika garapan Jim Jacobs dan Warren Casey yang dirilis pada tahun 1978.

Aktor Utama dalam pementasan Muhammad Firas Faruq, mengatakan bahwa pementasan drama Grease ini menjadi tantangan tersendiri baginya.

Baca: Baru 3 Bulan, User Motorku Capai 16 Ribuan, Jadi Bukti Honda Dekat dengan Pelanggan

Baca: BREAKING NEWS: Hilang, Warga Herlang Bulukumba Diduga Tenggelam di Sungai Likulohe

"Menjadi sebuah tantangan dan kebanggaan tersendiri, walaupun sudah pernah terlibat dalam drama musikal 2 tahun lalu yang juga diadakan oleh Sastra Inggris," katanya.

Mengisahkan tentang persahabatan, percintaan, dan kenakalan siswa SMA dengan setting tahun 1950-an ini merupakan kali pertamanya dipentaskan di Indonesia.

Saat ini, tiket pementasan Drama Musikal Grease sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 15 ribu dengan mengontak langsung panitia melalui akun instagram @Greasemusicaldrama.

Adan juga bisa langsung mengontak sekretaris drama atas nama Tirta melalui Whatsapp: 0822 5988 5299. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved