Tanjung Bunga Bantu Renovasi dan Buat Toilet Sehat di TK Al Yasin Gowa

Kali ini, Tanjung Bunga merenovasi TK Al Yasin, membangun Toilet Sehat, beri alat peraga permainan mengasah motorik, buku pop up, dan buku pedoman

Tanjung Bunga Bantu Renovasi dan Buat Toilet Sehat di TK Al Yasin Gowa
PR Tanjung Bunga
Siswa-siswi TK Al Yasin Kelurahan Benteng Somba Opu Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa tengah bermain di depan sekolah yang telah mendapat bantuan CSR Pendidikan dari Tanjung Bunga berupa renovasi sekolah, pemberian alat peraga sekolah, buku serta pembuatan toilet sehat, Jumat (7/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Tanjung Bunga melakukan renovasi sekolah dan membangun Toilet Sehat di TK Al Yasin Kelurahan Benteng Somba Opu Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa.

Kali ini, Tanjung Bunga merenovasi TK Al Yasin, membangun Toilet Sehat, beri alat peraga permainan mengasah motorik, buku pop up, dan buku pedoman untuk Guru. 

Selama sebulan pengerjaan fisik Toilet Sehat dan bangunan dilakukan. Akhirnya manajemen Tanjung Bunga menyerahkan CSR tersebut langsung kepada pihak sekolah yang di serahkan di TK Al Yasin, Jumat (7/12/2018).

Baca: Jelang Tahun Baru, Ustad Hamka Mahmud Gelar Pengajian Dampak Miras dan Narkoba

Baca: Dua Bidan PTT di Soppeng Bakal Diangkat Jadi CPNS

Baca: Lapas Klas I Makassar Over Kapasitas, Segini Jumlahnya Sekarang

Public Relation Tanjung Bunga, Hasrul dalam rilisnya menuturkan, bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di TK Al Yasin dan bisa bersaing dengan TK lainnya di Indonesia.

Selain renovasi sekolah, kata Hasrul, Tanjung Bunga juga membangun toilet sehat lengkap dengan peralatannya mulai dari ember, sabun, timba dan lain-lain.

Sehingga kesehatan dan kenyamanan dalam bersekolah khususnya anak TK dan gurunya bisa lebih terpenuhi.

Kepala TK Al Yasin, Nuraeni sangat berterima kasih kepada Tanjung Bunga yang telah memberikan semangat baru dan kegembiraan kepada anak-anak.

"Saya mewakili TK Al Yasin dan ibu-ibu dari siswa-siswi TK Al Yasin sangat berterimakasih dengan Tanjung Bunga. Semoga kedepannya Tanjung Bunga bisa lebih maju dan memberikan banyak manfaat kepada lingkungan sekitarnya," katanya.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved