Raa Cha Suki & BBQ dan Gokana Ramen Hadir di MaRI Makassar

PT Cham Resto Indonesia membuka dua cabang outlet di Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan.

Raa Cha Suki & BBQ dan Gokana Ramen Hadir di MaRI Makassar
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI
GM Operation PT Cham Resto Indonesia, Heri Zazuri didampingi GM And Bisdev saat menggelar jumpa pers di area Outlet Gokana Ramen, MaRI, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (7/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Cham Resto Indonesia membuka dua cabang outlet di Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan. Kedua restoran ini sendiri akan resmi dibuka, Sabtu 8 Desember 2018 besok

Outlet pertama ialah Gokana Ramen dan Teppan, restoran Jepang hadir sejak tahun 2004 yang menyuguhkan konsep berbeda, dengan kemewahan interior, menu,rasa istimewa dan bersertifikat halal.

Gokana MaRI ini merupakan outlet ke-75 setelah sebelumnya hadir Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Sumedang, Cirebon, Yogyakarta dan kota besar lainnya.

Baca: TRIBUNWIKI: Lokasi ATM Bank Sulselbar di Soppeng

Baca: Hari AIDS Sedunia, Deng Ical Ajak Seluruh Elemen Lebih Peduli

Baca: Mulan Jameela Akhirnya Blak-blakan Soal Skandal Ahmad Dhani, Ngaku Rasakan Ini

Sementara Raa Cha Suki & BBQ merupakan restoran khas Thailand yang menyajikan menu suki, enak dan telah bersertifikat halal.

Raa Cha & BBQ sendiri merupakan salah satu brand PT Cham Resto Indonesia yang hadir sejak tahun 2006.

Hal tersebut diungkapkan GM Operation PT Cham Resto Indonesia, Heri Zazuri didampingi GM And Bisdev saat menggelar jumpa pers di area Outlet Gokana Ramen, MaRI, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (7/12/2018).

Menurutnya, alasan utama membuka outlet baru di Makassar untuk kedua brand ini karena ingin mengembangkan bisnis dari PT Cham Resto Indonesia, khususnya di Indonesia Timur.

"Makassar dikenal juga sebagai salah satu kota yang selalu antusias dengan kuliner. Kami optimis baik Gokana dan Raa Cha sudah mempunyai pasar tersendiri," katanya, Jumat (7/12/2018).

Menawarkan harga murah namun tak mengurangi value dari menu-menu kedua outlet ini, Heri optimis akan menjadi solusi semua kalangan menikmati nikmatnya sajian ramen khas Jepang dan Suki dari Thailand.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved