PLN Sediakan Tempat Sampah di Negeri di Atas Awan To Tombi

PLN menyediakan tempat sampah di Negeri di Atas Awan To Tombi, Toraja Utara

PLN Sediakan Tempat Sampah di Negeri di Atas Awan To Tombi
Humas PLN
Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) memberi bantuan Bina Lingkungan berupa pipanisasi air bersih dan bak sampah di lokasi wisata Negeri di Atas Awan To'Tombi Kabupaten Toraja Utara. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) memberi bantuan Bina Lingkungan berupa pipanisasi air bersih dan tempat sampah di lokasi wisata Negeri di Atas Awan To'Tombi Kabupaten Toraja Utara.

Penyerahan tempat sampah di Negeri di Atas Awan To Tombi dihadiri langsung GM PLN UIW SUlselrabar Bambang Yusuf, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Senior Manager SDM dan Umum PLN UIW Sulselrabar, dan Manager Komunikasi Eko Wahyu Prasongko.

Baca: 16 Orang Jadi Korban Pembantaian KKB di Papua, 7 Selamat, 20 Belum Ditemukan, Ini Nama-namanya

Baca: Bupati Adnan Masih Tunggu Kepastian Warga Gowa yang Jadi Korban Penembakan di Papua

Baca: Baca Buku di Dinas Perpustakaan Luwu Timur Semakin Nyaman, Ada Taman dan Kedai Ngopinya

Bambang Yusuf dalam siaran persnya, Jumat (7/12/2018) menuturkan, program Bina Lingkungan merupakan bentuk kepedulian PLN dalam meningkatkan kesejahtraan utamanya di tempat pariwisata yang dapat memancing minat wisatawan untuk berkunjung, termasuk di di Negeri di Atas Awan To Tombi 

"Adapun bantuan yang diberikan 27 bak sampah yang tersebar di beberapa titik, mulai dari rumah kepala desa, sekolah dasar dan gereja serta tempat pariwisata To'Tombi," kata Bambang.

Baca: Peserta Pemilu Diminta Tertibkan APK dalam Waktu 3x24 Jam

Baca: Pagi Hingga Sore Berawan, Berikut Prakiraan Cuaca Polman-Majene Hari Ini

Baca: INFO TERBARU Pengumuman Hasil SKD & Ikut SKB CPNS 2018 Kemenag RI, Juga 6 Tips Lolos Tes SKB Kemenag

Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan mengapresiasi kepedulian PLN utamanya dalam hal kebersihan karena selama ini Toraja Utara sangat fokus masalah kebersihan dalam peningkatan pariwisata.

"Warga To'Tombi Timting sangat bersyukur diberi bantuan dan akan menjaga aset yang di berikan dan berharap agar pelayanan PLN semakin baik," katanya.

Dengan adanya bantuan Bina Lingkungan ini diharapkan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat sekitar untuk kehidupan yang lebih baik. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved