Pertandingan PSM Versus Persiter Ternate Ditetapkan Tanggal 22 Desember 2018

PSM bakal menantang tuan rumah Persiter Ternate di Stadion Kie Raha, Ternate tanggal 22 Desember 2018

Pertandingan PSM Versus Persiter Ternate Ditetapkan Tanggal 22 Desember 2018
Kongres PSSI 2018
Turnamen sepak bola Piala Indonesia (PI) bergulir besok sore, Selasa (8/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wahyu Susanto

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR -- Setelah menyelesaikan putaran kedua Liga 1 2018, para pemain belum bisa bernafas lega karena sudah menunggu pertandingan babak penyisihan 64 besar Piala Indonesia.

PSM yang tergabung di zona 8 bakal menantang tuan rumah Persiter Ternate di Stadion Kie Raha, Ternate, Maluku Utara. Kedua kesebelasan dijadwalkan tanding pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang.

PSM dan Persiter sudah pernah berhadapan, tepatnya pada ajang turnamen segtiga Walikota Ternate Cup akhir 2012 lalu. Saat itu PSM yang masih dilatih Petar Segrt berhasil keluar sebagai juara usai menyisihkan tuan rumah dan Persebaya Surabaya.

"Manajemen sudah menerima surat penetapan jadwalnya. PSM akan dijamu Persiter di Stadion Kie Raha Ternate pada 22 Desember 2018. Kickoff sore pukul 15.00 Waktu Indonesia Timur," kata Sekretaris Klub PSM, Andi Widya Syadzwina seperti dikutip dari rilis yang diterima, Jumat (7/12/2018).

Baca: Robert Ogah Bahas Babak 64 Besar Piala Indonesia

Surat penetapan jadwal lanjut Wina, dikirim PSSI tertanggal 5 Desember 2018. PSM memastikan lolos ke babak 64 besar, setelah di fase sebelumnya dinyatakan menang dari Sidrap United, tanpa berlaga. Alias menang WO.

"Pemain dan staf pelatih tetap serius mengikuti Piala Indonesia ini. Berdasarkan informasi yang tertuang disurat, pertandingan akan disiarkan live disalah satu TV nasional" tandasnya.

Bukan hanya tim PSM dan Persiter dari zona 8 menjalani tanding usai kompetisi Liga 1 berakhir. Dua tim asal Papua, Persipura Jayapura dan Perseru Serui masing-masing akan menghadapi tim Pelauw Putra serta Persewar Waropen. Laga lainnya mempertemukan Persipal Palu kontra Persidago Gorontalo.

Zona 8:

Persewar Waropen vs Perseru Serui
Persiter Ternate vs PSM Makassar
Pelauw Putra vs Persipura Jayapura
Persipal Palu vs Persidago Gorontalo

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved