Perkumpulan Persaudaraan Muslim Internasional Deklarasi Pilpres Damai 2019

Ketua PPMI Kota Makassar Amir Dg Lau dalam rilis yang diterima Tribun Yimur, Jumat (7/12/2018) mengatakan, deklarasi tersebut mendukung tetap tegaknya

Perkumpulan Persaudaraan Muslim Internasional Deklarasi Pilpres Damai 2019
FOTO: PPMI Sulawesi Selatan
Perkumpulan Persaudaraan Muslim Internasional (PPMI) Sulawesi Selatan dan ormas agama melakukan deklarasi damai di hotel wisata II UIT, Kamis (6/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – ​Perkumpulan Persaudaraan Muslim Internasional (PPMI) Sulawesi Selatan dan ormas agama melakukan deklarasi damai di hotel wisata II UIT, Kamis (6/12/2018).

Deklarasi ini dimaksudkan untuk menjaga situasi aman dan tertib dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Ketua PPMI Kota Makassar Amir Dg Lau dalam rilis yang diterima Tribun Yimur, Jumat (7/12/2018) mengatakan, deklarasi tersebut mendukung tetap tegaknya NKRI yang berideologikan Pancasila dan UUD 1945.

"Kegiatan keagamaan tidak akan dimanfaatkan untuk kepentingan politik salah satu paslon presiden dan wapres, guna mensukseskan pilpres Tahun 2019," kata dia.

PPMI juga menghimbau kepada para tokoh agama dan politikus untuk dapat berfikir jernih demi kepentingan umat dan bangsa Indonesia.

"Kami akan terus menumbuhkembangkan dan menggelorakan semangat perjuangan para pemuda dengan akhlak mulia sesuai ajaran Islam yang Rahmatan Lil Alamin," kata dia

"Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah atau persudaraan dengan menjalankan ajaran agama Islam dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara," pungkasnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved