Pembekalan 850 Caleg PAN Akan Dibuka Zulkifli Hasan

Dijelaskan, PAN menghadirkan pemateri dari berbagai elemen yakni konsultan politik Eep Saifullah, pihak Bawaslu dan KPU Sulsel

Pembekalan 850 Caleg PAN Akan Dibuka Zulkifli Hasan
Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan memberikan arahana dalam Rapat Kerja Wilayah DPW PAN Sulsel di Hotel Grand Clarion Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Kamis (11/1/2018). Rakerwil ini adalah kegiatan pertama setelah Musker dan pelantikan yang merumuskan strategi pemenangan di Pilkada, Pemilu dan Pilpres 2019. tribun timur/muhammad abdiwan 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar pembekalan caleg PAN se Sulsel di Hotel Sahid Makassar pada 10 Desember mendatang.

“Kegiatan ini akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, bang Zulkifli Hasan,” kata ketua panitia pelaksana pembekalan caleg, Achmad Pasima, dalam rilisnya, Jumat (7/12/2018).

Dijelaskan, PAN menghadirkan pemateri dari berbagai elemen yakni konsultan politik Eep Saifullah, pihak Bawaslu dan KPU Sulsel.

Sebanyak 850 Caleg PAN se Sulsel di semua tingkatan yakni DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi Sulsel, dan DPR RI Dapil Sulsel bakal hadir dalam kegiatan itu.

“Ada beberapa dari internal partai termasuk rombongan DPP yang akan memberikan materi dan pengarahan,” ujarnya.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved