Kepala UPTD Terminal Bonea Selayar Harap Gaji Petugas Retribusi dan Jukir Dinaikkan

Andi Eka Putera Rindam menaruh banyak harapan seperti kesejahteraan staf, khususnya yang berstatus non PNS

Kepala UPTD Terminal Bonea Selayar Harap Gaji Petugas Retribusi dan Jukir Dinaikkan
Andi Eka Putera Rindam
Kepala UPTD Terminal Bonea Selayar, Andi Eka Putera Rindam 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Kepala UPTD Terminal Bonea Selayar, Andi Eka Putera Rindam menaruh banyak harapan seperti kesejahteraan staf, khususnya yang berstatus non PNS

"Mereka sudah mengabdi bertahun-tahun sebagai petugas retribusi, juga petugas kebersihan sangat terbatas dibanding luas area yang harus tetap terjaga kebersihannya," kata Andi Eka Putera Rindam saat dihubungi Tribunselayar.com, melalui whatsapp, Kamis (6/12/2018).

Ia menambahkan, gaji petugas retribusi maupun jukir ( juru parkir)  harus dinaikkan untuk menjadi motivasi kerja mereka.

Terminal Bonea di Jl Pahlawan No 109, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel) hanya membuka empat kali pemberangkatan dalam sehari.
Terminal Bonea di Jl Pahlawan No 109, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel) hanya membuka empat kali pemberangkatan dalam sehari. (nurwahidah/tribunselayar.com)

"Apalagi, terminal adalah salah satu penilaian bagi daerah untuk memeroleh Adipura,"tambahnya.

Ia juga berharap, semua angkutan umum bisa masuk di terminal untuk menaikkan dan menurunkan penumpangnya dengan tertib dan teratur.

"Pada tahun 2019 juga berharap optimis PAD bisa meningkat jika pengolaanya bisa lebih baik, apalagi tahun ini UPTD terminal telah mengalami perubahan kelembagaan atau perubahan nama yaitu UPTD terminal dan perparkiran, itu artinya kami ada tugas tambahan yang harus kami jalankan dengan dukungan tambahan personil jukir yang akan kami tempatkan di beberapa titik sesuai peraturan bupati, seperti wisata kuliner, pasar, dll,

"Serta berharap sarana dan prasarana Terminal perlu di tingkatkan,"tuturnya.

Sekedar diketahui bahwa Terminal Bonea berlokasi di Jl Pahlawan No 109, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan.

Ingin berkenalan dengan kepala terminal? Silahkan Follow akun medsosnya fb Andi Eka Putera Rindam.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved