Kalla Aspal Raih ISO 9001:2015, Kado Istimewa di Anniversary 30 Tahun

Kalla Aspal genap tiga dekade atau 30 tahun sudah, Kalla Group mendirikan perusahaan agen aspal curah dari PT Pertamina

Kalla Aspal Raih ISO 9001:2015, Kado Istimewa di Anniversary 30 Tahun
Corcom Kalla Group
Suasana perayaan anniversary ke-30 Kalla Aspal berlangsung khidmat. Tepat Jumat (7/12/2018), perusahaan distributor aspal terbaik di Indonesia Timur itu merayakan bersama seluruh karyawan, manajemen, direksi Kalla Group dan rekanan Kalla Aspal di kantor Head Office Kalla Aspal di Wisma Kalla Jl Dr Sam Ratulangi Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Genap tiga dekade atau 30 tahun sudah, Kalla Group mendirikan perusahaan agen aspal curah dari PT Pertamina, Kalla Aspal.

Tepat Jumat (7/12/2018), perusahaan distributor aspal terbaik di Indonesia Timur merayakan anniversary ke-30 tahun bersama seluruh karyawan, manajemen, direksi Kalla Group dan rekanan Kalla Aspal di kantor Head Office Kalla Aspal di Wisma Kalla Jl Dr Sam Ratulangi Makassar.

Beberapa kegiatan sederhana seperti pemotongan tumpeng. Tak lupa, beberapa cabang Kalla Aspal di berbagai lokasi di Indonesia menggelar doa dan barazanji sebagai ucap syukur atas umur perusahaan yang telah mencapai 30 tahun.

Baca: TRIBUNWIKI: Lokasi ATM Bank Sulselbar di Soppeng

Baca: Hari AIDS Sedunia, Deng Ical Ajak Seluruh Elemen Lebih Peduli

Baca: Mulan Jameela Akhirnya Blak-blakan Soal Skandal Ahmad Dhani, Ngaku Rasakan Ini

Deputy Chief Operational Officer Kalla Aspal, Disa R Novianty dalam siaran persnya bersyukur, Kalla Aspal telah mencapai umurnya yang ke-30 tahun.

"Sebuah pencapaian yang luar biasa dan juga sebuah umur yang seharusnya menjadi simbol puncak produktifitas dan puncak kejayaan sebuah perusahaan. Semoga di tahun mendatang, Kalla Aspal dapat terus terdepan dan konsisten sebagai agen aspal curah terbaik di wilayahnya," kata Disa.

Sebelum melakukan pemotongan tumpeng, seluruh tamu undangan tunduk khidmat berdoa untuk kelancaran bisnis dan kesuksesan Kalla Aspal ke depan di umurnya yang sudah tidak muda lagi.

"Tahun 2018 sendiri menjadi tahun yang cukup luar biasa bagi Kalla Aspal dimana berhasil meraih ISO 9001:2015
yang membuktikan kualitas manajemen perusahaan yang diakui secara Internasional," katanya.

ISO 9001 merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu lembaga atau organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk atau jasa yang dihasilkannya. 

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

A

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved