Besok, The Palace Soft Opening di TSM Makassar

Gerai baru The Palace ini diharapkan dapat hadir lebih dekat dengan para pencinta perhiasan di Makassar dan sekitarnya, serta memberikan servis

Besok, The Palace Soft Opening di TSM Makassar
internet
TSM Makassar

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - The Palace sebagai merek retail perhiasan di Indonesia akan melakukan soft opening gerainya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sabtu (8/12/2018) pukul 18.00 Wita.

Gerai baru The Palace ini diharapkan dapat hadir lebih dekat dengan para pencinta perhiasan di Makassar dan sekitarnya, serta memberikan servis yang lebih baik kepada pelanggan.

The Palace merupakan merek perhiasan yang dikenal sebagai penyedia emas dan berlian terpercaya dengan beragam jenis koleksi perhiasan yang fashionable dan memiliki desain terkini.

Brand Executive The Palace, Gema Satria mengatakan, The Palace menyediakan perhiasan emas 18K dengan standar internasional, serta perhiasan berlian yang berkualitas tinggi. Toko ini merupakan toko The Palace yang ke-16 setelah toko sebelumya di Karawang.

The Palace menawarkan koleksi perhiasan emas dan berlian yang komplit dan memiliki kandungan emas sesuai standar internasional dengan desain fashionable serta harga kompetitif dan beragam.

Bersama dengan desainer handal Indonesia, Samuel Wattimena, The Palace mempersembahkan koleksi perhiasan Nusantara yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia bagian Barat, Tengah, dan Timur.

Koleksi Nusantara yang terdiri dari seri Nusa, Anta, dan Tara ini tersedia dalam bentuk cincin, anting-anting, gelang, dan kalung yang semuanya bisa didapatkan di toko The Palace di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Public Relation Executive TSM Makassar, Nella Saparindha mengatakan, pihaknya selalu berusaha menghadirkan brand terkenal dengan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pengunjung Mal.

"The Palace merupakan brand jewellery terkenal untuk segmen perhiasan dapat menjadi destinasi berbelanja untuk para penggemar perhiasan terkhusus berlian di kota Makassar," tutur Ela sapaannya kepada Tribun Timur, Jumat (7/12/2018).

Penulis: Hasrul
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved