Baru 3 Bulan, User Motorku Capai 16 Ribuan, Jadi Bukti Honda Dekat dengan Pelanggan

Sejak dilaunching di momen Hari Pelanggan Nasional layanan aplikasi Motorku sudah ber-user 16.673 per 30 November.

Baru 3 Bulan, User Motorku Capai 16 Ribuan, Jadi Bukti Honda Dekat dengan Pelanggan
tribun timur/muhammad abdiwan
Layanan aplikasi Motorku dari Astra Motor kian mempermudah pelanggan setia Honda untuk mendapat informasi dan berkomunikasi dengan diler dan AHASS Bengkel. Salah satu fitur yang ditawarkan yakni pemesanan servis kunjung. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Astra Motor Makassar (AMM) main dealer motor Honda resmi di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara (Sulselbartra) dan Ambon terus meningkatkan layanan aftersales kepada pelanggannya. Utamanya di Makassar, Gowa, dan Maros.

Usai peluncuran aplikasi Motorku akhir September lalu, beberapa pelanggan pun kian mudah mendapat informasi dan menjalin komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Kota Makassar, Gowa, dan Maros.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno yang dihubungi, Jumat (7/12/2018) menuturkan, aplikasi Motorku, hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia motor Honda.

Baca: Wow, Pameran Citraland Tallasa City at MaRI’s Tawarkan Promo Heboh

Baca: Warga Bontoa Mandai Gelar Turnamen Bulutangkis Berhadiah Rp 50 Juta

“Moment ini menjadi tonggak baru bagi Astra Motor untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami melalui Aplikasi Motorku," ujar Thamsir.

Aplikasi Motorku, kata dia, juga menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, pemesanan unit riding test, serta promo Honda terkini.

Selain itu pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan part.

Launching 30 November

Sejak dilaunching di momen Hari Pelanggan Nasional layanan aplikasi Motorku sudah ber-user 16.673 per 30 November.

"Fitur terbanyak berdasarkan reportnya, 7 ribu konsumen sudah melakukan booking service melalui aplikasi Motorku. Sisanya informasi produk dan kontak Honda Care," katanya.

Baca: Pertandingan PSM Versus Persiter Ternate Ditetapkan Tanggal 22 Desember 2018

Baca: TRIBUNWIKI: Daftar Menu di Cafedia Makassar, Tempat Nongkrong Mahasiswa UMI dan Unibos

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved