CITIZEN REPORTER

5 Kabupaten Terima Training Award dari BPSDM Sulsel

Imran Jausi mengatakan, pemberian Training Award kepada Kabupaten/Kota, karena dinilai telah mendorong peningkatan Sumber Daya Manusia

5 Kabupaten Terima Training Award dari BPSDM Sulsel
CITIZEN/ IBRAH
5 Kabupaten terima Training Award dari BPSDM Sulsel 

Ibrah

Humas BKPSDM Jeneponto

Melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM- Kepala BPSDM Provinsi Sulsel, Imran Jausi mengatakan, pemberian Training Award kepada Kabupaten/Kota, karena dinilai telah mendorong peningkatan Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara, serta mendorong Inovasi dalam Pendidikan dan Pelatihan.

Namun demikian Imran Jausi tidak menampik bahwa beberapa Kabupaten Kota juga telah mendorong peningkatan SDM ASN serta Inovasi pengembangan SDM, ungkapnya.

Olehnya itu Imran Jausi berharap sekaligus mengajak seluruh BKPSDM Kabupaten Kota untuk membangun sinergitas dalam meningkatkan pengembangan SDM ASN di Provinsi Sulawesi Selatan.

Ini yang dikatakan Kepala BPSDM Prov. Sulsel Imram Jausi saat memberi sambutan diacara pemberian Training Award di jalan Cendrawasih Makassar, 7/12/2018. Hadir dalam kegiatan ini para Kepala BKPSDM Se Sulsel, para pejabat lingkup BPSDM dan para Widyaiswara.

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala BPSDM Prov. Sulsel Nomor:138/12/2018 tentang Training Eward memutuskan 5 (Lima) BKPSDM Se-Sulsel yang menerima penghargaan adalah Kabupaten Sinjai, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Barru, Kabupaten Tanah Toraja dan Kabupaten Wajo.

Selain itu juga diberikan Piagam Penghargaan kepada beberapa Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Jeneponto menerima Piagam Penghargaan yang diterima langsung oleh Kepala Bidang Diklat BKPSDM Drs. Syahrul.

Ditempat yang sama ketua penyelenggara kegiatan Narsum Hamsah mengatakan bahwa penyelenggaraan Training Award dilaksanakan atas apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan Diklat di BPSDM, Provinsi Sulsel serta sinergitas yang selama ini dilakukan, ungkapnya.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved