UPT Pendapatan Wilayah Pangkep Ajak Warga Taat Pajak

Ajakan itu dalam agenda Sosialisasi Pajak Daerah di Aula Mattampa Inn, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (6/12/2018).

UPT Pendapatan Wilayah Pangkep Ajak Warga Taat Pajak
Munjiyah/Tribunpangkep.com
UPT Pendapatan Wilayah Pangkep, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Sosialisasi Pajak Daerah di Aula Mattampa Inn, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (6/12/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- UPT Pendapatan Wilayah Pangkep, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan mengajak warga Pangkep untuk taat pajak.

Ajakan itu dalam agenda Sosialisasi Pajak Daerah di Aula Mattampa Inn, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (6/12/2018).

"Kita ajak mereka sadar pajak dan segera melunasi bagi yang menunggak pajaknya," kata Kepala UPT Pendapatan Wilayah Pangkep, Sri Wahyuni Amir.

Baca: Kejari Selayar Kini Punya Speedboat dari Kejaksaan Agung

Baca: Jelang Festival I Lagaligo, Panitia Sudah Booking 300 Rumah Panggung

Baca: Disegel PLN, BKD Ambil Alih Penyelesaian Kantor Dinkes Parepare

Dia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai sarana edukatif agar meningkatkan pemahaman dan kesadaran wajib pajak mengenai pajak daerah.

Perwakilan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulsel, Reza Faisal Saleh menyebut kegiatan ini sangat bermanfaat untuk pembangunan di Sulsel.

"Manfaat pajak itu banyak untuk kesehatan gratis, pendidikan gratis, penegakan hukum, fasilitas dan infrastruktur, kelestarian lingkingan hidup, transportasi, kelestarian budaya dan penanggulangan bencana," jelasnya.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved