Terbakar, Ruang Media Center DPRD Makassar Digaris Polisi

Pasca dilalap sijago merah, ruangan media centre DPRD Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar diberikan garis polisi, Kamis (6/12/2018).

Terbakar, Ruang Media Center DPRD Makassar Digaris Polisi
Humas DPRD Makassar
Pasca dilalap sijago merah, ruangan media centre Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar diberikan garis polisi, Kamis (6/12/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Pasca dilalap sijago merah, ruangan media centre Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar diberikan garis polisi, Kamis (6/12/2018).

Diketahui, ruangan media centere bagi para jurnalis yang posting di DPRD Makassar itu diduga terbakar malam, Rabu (5/12/2018). Namun baru diketahui dilalap api paginya.

"Kami ini juga hanya menjalankan perintah pimpinan setelah beritanya dibaca di media online dan cetak," ungkap seorang petugas yang tidak ingin disebut namanya.

Baca: Kementan Resmikan Agrowisata Durian di Kota Solok

Baca: Bupati Luwu Timur Minta Kades Data Warganya Tak Sekolah

Baca: Penasaran Nonton Ma Pasilaga Tedong di Toraja, Ini Jadwal Bulan Desember

Kasubag Humas DPRD Makassar Andi Taufiq Nadsir mengaku menyesalkan atas kosleting AC yang menyebabkan terbakar dan terbit di media karena ruangan itu tidak terkait dengan dokumen penting.

Menurutnya, ruangan itu hanya berisi 2 unit komputer dan mobilernya. Komputer tersebut juga merupakan komputer yang setiap hari digunakan wartawan yang pos di DPRD Makassar.

"Kalau sudah begini, kami repot lagi bolak balik hanya memberi keterangan, banyak waktu tersita, padahal tidak adaji apa-apa, hanya kosleting biasa," kata Andi Taufiq di Makassar, Rabu (6/12/2018)

Tapi tidak apalah, kata Andi Taufiq, dengan kejadian ini akan melakukan evaluasi. "Mungkin kedepan 2019, saya sarankan kepada pimpinan DPRD dan pak sekwan agar tidak perlu lagi ada media centre, supaya tidak ada lagi ruangan yang koslet AC-nya," tegas Taufiq.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

A

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved