Pemilu 2019

Taati Aturan KPU, Alasan Risfayanti Belum Pasang APK

Ketua DPD Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Sulsel itu maju bertarung di Daerah pemilihan (Dapil) Sulsel II

Taati Aturan KPU, Alasan Risfayanti Belum Pasang APK
Abd Azis
WAKIL Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan Risfayanti Muin. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan, Risfayanti Muin optimistis terpilih pada Pileg 2019.

Ketua DPD Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Sulsel itu maju bertarung di Daerah pemilihan (Dapil) Sulsel II, meliputi Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Manggala, dan Panakukkang.

Ada enam dari 85 kouta kursi DPRD Sulsel diperebutkan di dapil itu. "Sekarang fokus pada konsolidasi, tim sudah terbentuk, ada tim keluarga, tim luar, dan jaringan partai," kata Risfayanti di Makassar, Kamis (6/12).

Salah satu tim yang membantu Risfayanti adalah Jaman. Menurutnya, tim ini beranggotakan 1.000 lebih di Dapil Sulsel II. Jaman kata Risfayanti juga memiliki sayap organisasi. Yaitu, Jaman perempuan dan Jaman milenial.

"Kalau soal target, saya targetkan 15 ribu suara. Saya belum pasan alat peraga kampanye karena untuk memasang APK, maka caleg melalui partai harus melapor ke KPU," katanya.

"Nanti setelah KPU mengatakan sudah sesuai PKPU baru partai membuat alat peraga kampanye sesuai desain yang telah partai laporkan ke KPU. Dari kami sudah masukkan desain APK tambahan," ujarnya.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved