Ketua Forkom JKW2P Sulsel Sebut Jokowi Sebagai Ikon Antikorupsi

Dalam bincang politik yang digelar Poros Muda Indonesia (PPI) Sulsel, dalam rangka memperingati hari antikorupsi

Ketua Forkom JKW2P Sulsel Sebut Jokowi Sebagai Ikon Antikorupsi
dok jkw2p sulsel
Poros Muda Indonesia (PPI) Sulsel gelar bincang politik dalam rangka memperingati hari anti korupsi di Warkop Cappo, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Kamis (6/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Forkom JKW2P Sulsel, Beni Iskandar, mengatakan, diera pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla luar biasa dalam penanganan kasus korupsi.

"Sebagai advokat, saya samagat mensuport maslah pemberantasan korupsi dimana Jokowi sebagai icon anti korupsi," kata Beni di Warkop Cappo, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Kamis (6/12/2018).

Hadir sebagai narasumber bincang politik, Ketua Jaman Sulsel Risfayanti Muin, Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Kota Makassar Usman Sofyan, mantan Jubir Nurdin Abdullah, Haeruddin Elu, dan Beni Iskandar.

Dalam bincang politik yang digelar Poros Muda Indonesia (PPI) Sulsel, dalam rangka memperingati hari antikorupsi, Beni menambahkan bahwa wabah korupsi dari zaman ke zaman tidak akan hilang.

"Tapi diera Pak Jokowi luar biasa dalam penanganan korupsi, Jokowi sangat luar biasa dalam penanganan korupsi, diera Jokowi hari ini yang banyak OTT adalah pejabat serakah yang merugikan negara sudah tidak ada di zaman Jokowi," kata Beni. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved