Kesal Permintaannya Tak Dipenuhi, Aco Curi Televisi Orangtuanya

Dari hasil interogasi pelaku SU mengakui perbuatannya dan membenarkan bahwa dirinya telah mengambil televisi dan lemari milik orang tuanya

Kesal Permintaannya Tak Dipenuhi, Aco Curi Televisi Orangtuanya
handover
Aco, tersangka pencuri televisi dan lemari di rumah orangtuanya sendiri

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Entah apa yang ada dalam pikiran SU alias Aco (43). Di usianya yang sudah mencapai 43, ia masih bergantung pada orang tuanya. Karena tak punya pekerjaan dan punya keingianan yang banyak, Aco nekat mencuri di rumah orangtuanya sendiri.

Barang yang dicuri yakni, televisi dan lemari. Hasil penjualannya digunakan untuk foya-foya.

Peristiwa ini terjadi November lalu. Namun, Aco baru ditangkap oleh anggota Polsek Bontoala pada Senin (3/12).

Kanit Reskrim Polsek Bontoala Iptu Bahtiar SH mengungkapkan SU berhasil mengambil sebuah televisi dan lemari milik orangtuanya sendiri.

Kasus ini terungkap saat polisi mendapatkan laporan jika Aco sedang berada di Jl Veteran Utara Lr 97, Makassar. Aco berhasil diringkus saat sedang berpesta minuman keras bersama rekan-rekannya.

Dari hasil interogasi pelaku SU mengakui perbuatannya dan membenarkan bahwa dirinya telah mengambil televisi dan lemari milik orang tuanya.

“Alasan pelaku mengambil barang tersebut karena merasa jengkel dengan orang yang berada di dalam rumah orang tuanya. Pelaku sering mengambil barang di rumah orang tuanya apabila pelaku tidak dituruti permintaannya,” kata Iptu Bahtiar.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved