Jelang PSM Makassar Vs PSMS Medan, Laga Pamungkas, Akhiri dengan Kemenangan!

“Kita memulai laga awal kompetisi Liga 1 2018 dengan kemenangan, maka kita harus akhiri dengan kemenangan pula,” ujar Munafri.

Jelang PSM Makassar Vs PSMS Medan, Laga Pamungkas, Akhiri dengan Kemenangan!
dok Tribun Timur
Tim PSM Makassar persiapkan diri untuk laga terakhir melawan PSMS Medan, 9 Desember mendatang 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah hanya meraih hasil imbang 0-0 atas Bhayangkara FC pekan lalu, peluang PSM menjuarai Liga I 2018 masih ada.

Syaratnya, hanya dengan menaklukkan PSMS Medan, 9 Desember mendatang. Dan satu harapan Persija Jakarta tak mampu meraih kemenangan di laga terakhirnya.

Ya, Persija yang kini unggul satu poin, bakal ditantang Mitra Kukar di waktu bersamaan. Jika gagal menang, PSM dipastikan merebut gelar juara.

Baca: Robert dan Wiljan Masuk Kandidat Pelatih dan Pemain Terbaik Liga 1

Baca: Manager Mitra Kukar Ajak Hamka Hamzah Main di Liga 2, Agri Winata: Itu Sedang Bercanda

Chief Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin pun meminta seluruh pemain bermain semangat tinggi dan menanamkan rasa bangga dalam diri, karena telah berjuang maksimal selama kompetisi.

“Kita memulai laga awal kompetisi Liga 1 2018 dengan kemenangan, maka kita harus akhiri dengan kemenangan pula,” ujar Munafri, Rabu (5/12/2018).

Appi --sapaan akrabnya berharap suporter tak berhenti mendoakan dan mendukung. Pelatih Robert Rene Alberts (64) sependapat.

Robert merasa bangga melihat perjuangan Willem Jan Pluim dan kawan-kawan mampu membuat PSM cukup konsisten berada di papan atas.

"Seandainya nanti tidak dapatkan nomor satu, semua pemain sudah dapatkan hasil ini walau nomor dua. Setidaknya kami telah kerja keras dan jujur," ungkapnya.

Tunjukkan Aksi Terbaik

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved