Istri Pj Sekda Sulsel Buka Trend Hijab Expo 2018 Claro Makassar

Trand Hijab Expo persembahan Artpro Exhibition kembali hadir di Makassar tepatnya di Ballroom Sandeq Claro Hotel Makassar

Istri Pj Sekda Sulsel Buka Trend Hijab Expo 2018 Claro Makassar
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Istri Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Eni Agustina memukul gong tanda pembukaan secara resmi Trand Hijab Expo 2018 di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Trand Hijab Expo persembahan Artpro Exhibition (PT Maiwa Arth Promosindo) kembali hadir di Makassar tepatnya di Ballroom Sandeq Claro Hotel Makassar, Jl AP Pettarani No.03.

Event Director Artpro Exhibition, Zulfikar mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sudah memasuki pelaksanaan ke-11, di mana setiap tahun terus mengalami peningkatan dari segi jumlah peserta.

"Ini pelaksanaan ke-11 dan ke-6 di Makassar, yang membuatnya berbeda dengan kegiatan sebelumnya ialah jumlah peserta yang meningkat, kali ini ada 120 peserta dari berbagai kota di Indonesia," tutur Zulfikar.

Baca: Kementan Resmikan Agrowisata Durian di Kota Solok

Baca: Bupati Luwu Timur Minta Kades Data Warganya Tak Sekolah

Baca: Penasaran Nonton Ma Pasilaga Tedong di Toraja, Ini Jadwal Bulan Desember

Kegiatan yang akan berlangsung selama empat hari, Kamis-Minggu (6-9/12/2018) ini, manajemen Artpro Exhibition menargetkan Rp 20 miliar transaksi dengan 27 ribu pengunjung.

"Peserta datang dari kota Surabaya, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang dan tentu saja dari Makassar sebagai tuan rumah, semoga kegiatan ini berjalan lancar," ungkap Zulfikar.

Istri Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Ashari Fakshiri Radjamilo, Eni Agustina hadir sebagai tamu kehormatan yang juga dipercaya membuka secara resmi ini yang mewakili Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Eni Agustina didampingi General Manager Claro Hotel Makassar, Anggiat Sinaga, Vice President Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku, Noviandika Sukanto dan Zulfikar.

Dari 120 peserta tercatat ada tujuh booth artis yaitu Cynthia Sari, Delia Septianti, Chintami Atmanagara, Gessy Silvia, Kiki Amalia, Sarah Vie, dan Annisa Trihapsari yang menawarkan koleksi terbaiknya.

Selanjutnya untuk desainer yang hadir ada Rudy Chandra, Ariy Arka, Padushi, Rika Mulle, Widhi Budimulia, Malik Moestaram, Rya Baraba, Erdan, Mutee by Muthia, Aam Laurisha, New Elegant dan Taylor Jakarta.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

A

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved