Delia Septianti Hibur Pengunjung Trend Hijab Expo 2018 di Claro Makassar

Kegiatan yang digagas Artpro Exhibition ini secara resmi dibuka oleh Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Eni Agustina

Delia Septianti Hibur Pengunjung Trend Hijab Expo 2018 di Claro Makassar
hasrul/tribuntimur.com
Trend Hijab Expo 2018 kembali hadir di Makassar tepatnya, di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar, Jl AP Pettarani No.3. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Trend Hijab Expo 2018 kembali hadir di Makassar, tepatnya di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar, Jl AP Pettarani No.3.

Kegiatan yang digagas Artpro Exhibition ini secara resmi dibuka oleh Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Eni Agustina, Kamis (6/12/2018).

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Eni Agustina didampingi GM Claro Hotel Makassar, Anggiat Sinaga dan VP Regional X Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri, Noviandika Sukanto.

Acara pembukaan berlangsung meriah yang diawali dengan tari-tarian dan Fashion Show dari Dian Risty, Putihitam, Sun Summit dan D'chantique serta beberapa peserta lainya.

Pada acara pembukaan ini, pengunjung juga dihibur oleh artis ibu kota, Delia Septianti yang membawakan tiga lagu. Delia juga merupakan salah satu peserta Trend Hijab Expo 2018.

Selama empat hari pelaksanaan kegiatan ini, artis ibu kota yang juga akan menghibur pengunjung pameran ialah Cynthia Sari, Chintami Atmanagara, Gessy Silvia, Kiki Amalia, dan Annisa Trihapsari.

Penulis: Hasrul
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved