Bupati Jeneponto Raih Penghargaan dari Kementerian Perdangan

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita di El-Royal Hotel Bandung Provinsi Jawa Barat.

Bupati Jeneponto Raih Penghargaan dari Kementerian Perdangan
Humas Pemkab Jeneponto
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat menerima penghargaan dari Kementerian Perdagangan RI Enggartiasto Lukita 

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Ikbal Nurkarim

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Bupati Jeneponto Iksan Iskandar meraih penghargaan sebagai Daerah Tertib Ukur & Pasar Tertib Ukur dari Kementerian Perdangan Republik Indonesia Kamis, (6/12/2018)

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita di El-Royal Hotel Bandung Provinsi Jawa Barat.

Kabag Humas Jeneponto Syarifuddin Lagu membenarkan Pengharagaan ini, saat dikonfirmasi TribunJeneponto.

Baca: Susah Internet di Kampung? Ayo ke Warkop Exby Desa Balibo

Baca: Tinjau Outlet Ole-ole Malili, Wakil Ketua 1 DPRD Luwu Timur Berang

Baca: Peringati Hari Ibu, Bhayangkari Tana Toraja Baksos Kepedulian Cinta Kasih

"Alhamdulillah Bupati Jeneponto untuk yang kesekian kalinya pada tahun 2018 ini kembali meraih penghargaan sebagai Daerah Tertib Ukur dan Pasar Tertib Ukur dari Kementrian Perdangan Republik Indonesia," ujar Syarifuddin Lagu.

Menurut kabag Humas Jeneponto itu, Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita mengucapkan terimakasih kepada kepala daerah atas sinergitas dengan pemerintah pusat.

"Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada para Bupati Kepala Daerah dan penghargaan ini diberikan sebagai wujud perhatian, kepedulian dan rasa terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh para Bupati," ungkap Syarifuddin

"Bahwa Pemenuhan hak dasar konsumen dalam kepastian ukur di daerah Pemerintah Pusat tidak akan mampu melakukan dengan baik adanya sinergitas dengan Pemerintah Daerah khususnya para Bupati," sambungnya.

Penghargaan ini diberikan kepada 39 Bupati dan Walikota se-Indonesia Dan Jeneponto menjadi salah satu penerimah penghargaan ini.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved