Artis Film Sesuai Aplikasi Sapa Penggemar di Makassar

Pemeran dan tim produksi film Sesuai Aplikasi menggelar Nonton Bareng (Nobar) di XXI Mal Panakukang (MP), Makassar, Kamis (6/12/2018).

Artis Film Sesuai Aplikasi Sapa Penggemar di Makassar
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI
Pemeran dan tim produksi film Sesuai Aplikasi menggelar Nonton Bareng (Nobar) di XXI Mal Panakukang (MP), Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/12/2018). Hadir pemeran utama Valentino Peter (Pras), Meisya Amira (Monik), Arif Suryadi Brata, Sutradara Adink Liwutang dan Produser Ronny Irawan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Pemeran dan tim produksi film Sesuai Aplikasi menggelar Nonton Bareng (Nobar) di XXI Mal Panakukang (MP), Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/12/2018).

Hadir pemeran utama Valentino Peter (Pras), Meisya Amira (Monik), Arif Suryadi Brata, Sutradara Adink Liwutang dan Produser Ronny Irawan.

Pantauan tribun-timur.com, para cast yang hadir tidak hanya menyapa penonton, tetapi ikut langsung melayani pengunjung yang ingin membeli tiket.

Baca: Kementan Resmikan Agrowisata Durian di Kota Solok

Baca: Bupati Luwu Timur Minta Kades Data Warganya Tak Sekolah

Baca: Penasaran Nonton Ma Pasilaga Tedong di Toraja, Ini Jadwal Bulan Desember

Film dari TBS Films disutradarai Adink Liwutang dan diproduseri Ronny Irawan ini bercerita mengenai kehidupan ojek online (Ojol).

Bergenre komedi dan drama, film ini diproduksi di Jakarta di bulan Juni 2018 lalu. Dari proses syuting, editing hingga jadwal tayang kurang lebih enam bulan.

"Hari ini 6 Desember 2018 film ini tayang di seluruh bioskop Indonesia," katanya Adink di sela-sela nobar pada tribun-timur.com, Kamis (6/12/2018).

"Kenapa judulnya Sesuai Aplikasi karena istilah itu viral di Jakarta khususnya bagi para ojek online. Selain itu ada hal yang coba kita tuangkan dengan film ini dengan menggunkan istilah sesuai aplikasi," lanjutnya.

Sementara Ronny Irawan mengatakan, film ini bercerita mengenai ojek online terbukti banyak membantu dan memberi perubahan positif di masyarakat perkotaan Indonesia.

"Keseharian para ojek online juga selalu menarik untuk dikabarkan. Di balik kelelahan serta drama jalanan yang mereka hadapi, terselip hal-hal lucu sampai terkadang absurd yang terlalu sayang untuk dilupakan begitu saja," katanya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved