1 Warga Gowa Jadi Korban Penembakan di Papua, Kapolres Shinto Silitonga Ikut Berduka

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyambangi kediaman keluarga Muh Agus di Dusun Botong, Gowa

1 Warga Gowa Jadi Korban Penembakan di Papua, Kapolres Shinto Silitonga Ikut Berduka
ari maryadi/tribun
Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga bersama ibunda Agus, Hasnawati Daeng Lenteng. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ari Maryadi

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyambangi kediaman keluarga Muh Agus di Dusun Botong Desa Bontomanai Kec. Bungaya Kab Gowa, Kamis (6/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Shinto menyampaikan kabar kepastian ke pihak keluarga, jika Muh. Agus merupakan salah satu korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Sipil Bersenjata (KKSB) di Papua.

"Kami ucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban. Semoga selalu diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menerima musibah ini,” kata Shinto.

Baca: Kementan Resmikan Agrowisata Durian di Kota Solok

Baca: Bupati Luwu Timur Minta Kades Data Warganya Tak Sekolah

Baca: Penasaran Nonton Ma Pasilaga Tedong di Toraja, Ini Jadwal Bulan Desember

Shinto melanjutkan, informasi kepulangan jenazah Muh. Agus hingga saat ini belum diketahui. Namun, Shinto berjanji akan terus berkomunikasi dengan pihak disana terkait proses evakuasi jenazah.

"Berdasarkan informasi yang telah diterima, bahwa jenazah akan dievakuasi terlebih dulu ke Wamena, kemudian ke Timika, setelah itu diterbangkan menuju Makassar,” tutur Shinto.

“Kami akan terus berkomunikasi dengan pihak Kepolisian di sana terkait kepulangan jenazah korban," tambah jebolan Akpol 1999 ini kepada keluarga Agus.

Shinto melanjutkan, Polres Gowa juga nantinya akan menyiapkan mobil ambulans untuk penjemputan jika kabar kepulangan jenazah telah diperoleh.

“Kami akan menyiapkan mobil ambulans yang akan menjemput jenazah korban dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan mengantarkan langsung ke rumah duka di Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa,” tutup Shinto.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

A

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved